Video Ular Piton Raksasa Melilit Mobil, Bikin Ngeri

"Besar banget"

Viral | 01 April 2023, 06:11
Video Ular Piton Raksasa Melilit Mobil, Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat tumbuh menjadi sangat besar. Beberapa spesies Piton seperti ular reticulated dan ular hijau dapat tumbuh lebih dari 6 meter dan memiliki berat lebih dari 100 kg.

Ular Piton sering kali menggunakan strategi melilit untuk menangkap dan membunuh mangsanya. Ketika menemukan mangsa yang cocok, Ular Piton akan mendekatinya dengan cepat dan kemudian melilit tubuh mangsa dengan kuat menggunakan tubuhnya yang panjang dan kuat.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok duniaft ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang berukuran raksasa. Ular Piton itu terlihat tengah meiliki mobil.

@dunianft Ular Phyton terbesar yang pernah terekam #ularbesar #ularphyton #ularsanca #ularsancabatik #ular #ularpeliharaan #ularraksasa #ularbesar #ularaneh #videoular #ularjinak #ularmonster #pawangular #beritaviral #videoviral #viral #ulartedungselor #peliharaular #berutaviral ♬ original sound - TiktokApe - Club-Jenius

Terdengar jeritan yang menakutkan saat orang-orang itu melihat kejadian tersebut. Meski begitu, masih belum diketahui apakah Ular Piton tersebut sungguhan atau hanya mainan.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding melihat Ular Piton yang begitu besar tersebut.

Komentar Netizen

"wadull" tuis akun grandong.

"wakakakak" imbuh akun budi hunter.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network