Pria Ini Berhasil Jaring Ikan Toman di Luapan Air Sungai, Mantap Banget

"Besar banget ikan tomannya"

Viral | 01 April 2023, 06:14
Pria Ini Berhasil Jaring Ikan Toman di Luapan Air Sungai, Mantap Banget

TamanPendidikan.com - Ikan Toman atau Channa micropeltes bisa tumbuh menjadi ikan yang sangat besar. Ikan Toman termasuk dalam keluarga ikan gabus, dan dapat mencapai ukuran panjang hingga 1 meter dan berat mencapai 20 kg atau bahkan lebih.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok arriscabagus ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ikan Toman yang berukuran raksasa.

@arriscabagus NYESER ikan toman monster di kobangan #toman #ikantoman #monster #channa #nyeser ♬ suara asli  - Drama Arrisca

Pria yang berada di dalam video tersebut terlihat tengah mencari Ikan Toman menggunakan jaring. Pria itu mencoba mencarinya di genangan dari luapan sungai yang banjir.

Pada awalnya dirinya hanya mendapatkan ikan kecil, namun instingnya memang kuat. Setelah mendapatkan ikan kecil itu, dirinya percaya jika ada Ikan Toman. Tak lama kemudian dirinya sukses menapatkan Ikan Toman yang punya ukuran raksasa.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang bertanya lokasi pria itu mendapatkan Ikan Toman itu, mungkin pada ingin merasakannya juga.

Komentar Netizen

"sebelum lanjut ikannya Toman di taruh" tulsi akun Fadly86.

"tutorial settingannya" tambah akun PP halal.

"nyekso iwan" imbuh akun rngadtyaaa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network