Beli Drone Rp15 Ribu Online, Begitu Sampai Bikin Ngakak Penampakannya

"Seorang bocil membeli satu unit drone di salah satu platform belanja online"

Viral | 01 April 2023, 07:25
Beli Drone Rp15 Ribu Online, Begitu Sampai Bikin Ngakak Penampakannya

TamanPendidikan.com - Seorang bocil membeli satu unit drone di salah satu platform belanja online. Satu unit drone itu dibanderol dengan harga murah Rp 15 ribu.

Begitu sampai barang pembelian online tersebut, bocil melakukan pembongkaran bungkusan paket sembari divideo. Rekaman video tersebut bikin geleng-geleng kepala.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amponsangar/

Bungkusan paket tersebut berbentuk mini. Isi di dalam bungkusan ternyata juga bukan satu unit drone. Barang yang dibeli Rp 15 ribu itu, ternyata berisi jepitan rambut berbentuk kupu-kupu.

Video bocil yang beli drone Rp 15 ribu ini diunggah oleh akun @amponsangar di Instagram. Di tayangan video itu, juga terlihat perekam video memperlihatkan informasi barang yang dipesan di bocil di layar gawai. Terttulis keterangan barang yakni drone terbaru E68//E88 4K Ultra HD.

Perekam video lalu memperlihatkan bahwa barang yang diterima yakni penjepit rambut. Terdengar perekam video tertawa sembari memegang drone palsu tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amponsangar/

Video bocil yang beli drone Rp 15 ribu ini dan jadi korban penipuan telah ditonton sebanyak 20 ribu kali tayangan. Video ini mendapat banyak sorotan dari warganet.

"Kalo beli selalu cek reviewnya, minimal 4,8 biar aman," saran dari @ambar_muawanah.

"Aku juga ketipu gitu sampek di marahin 3 hari gua sumpahin yang juall lek nipu kayak gitu gua sumpahin ga selamat dunia akhirat hak iklas aku," tulis @yusuf11102022.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network