Pria Ini Bangunin Sahur Warga Dengan Nada MC

"Seorang pria membangunkan warga untuk sahur dengan cara unik."

Viral | 05 April 2023, 02:51
Pria Ini Bangunin Sahur Warga Dengan Nada MC

TamanPendidikan.com - Seorang pria membangunkan warga untuk sahur dengan cara unik. Ia melantangkan suara di pengeras suara masjid dengan nada seolah tengah jadi MC.

Video bangunin sahur dengan cara unik ini diunggah oleh akun @fariezyanuar di TikTok. Terekam di video, seorang pria menyiapkan diri untuk bangunkan sahur masjid. Terlihat di jam dinding di masjid, waktu menunjukkan puluk setengah tiga pagi.

@fariezyanuar Daripada nganggur cah 😅 #sahur #ramadankembalikuat #ramadhan2023 #ramadan ♬ suara asli  - Fariez Yanuarsyah

Cara bangunin sahur pria ini, seolah-olah ia tengah jadi MC di panggung hiburan. Ia memanggil-manggil sejumlah menu makanan seoah-olah artis yang akan naik panggung.

"Waktunya sahur. Dan saya tampilkan artis-artis hari ini, ada sego pecel, lontong sayur. Yuk kita pangil, Sahur, Sahur, Sahur," teriak pria yang bangunankan sahur.

Di dalam beberapa unggahn video akun @fariezyanuar ini beberapa kali ia rekam cara bangunin sahur dengan cara-cara unik. Ia juga mengunggah bangunin sahur dengan versi anniuncement kereta api.

@fariezyanuar Membalas @dhonyfitriono semoga tahun ini banyak yg mudik pake kereta api @kai121_  #mudik2023amin ♬ suara asli  - Fariez Yanuarsyah

"Semoga tahun ini banyak yang mudik pake kereta api," tulis @fariezyanuar di narsi unggahan videonya.

Cara bangunin sahur dengan cara-cara mendapat banyak apresasi dari warganet.

"Versi Tinju Bang," permintaan dari @Anang.sp.

"Versi komentator bola bang," komentar dari @Masakhabang.

"Kreatif", kesan dari @sagitarius girl.

@fariezyanuar Membalas @aar23312 ♬ suara asli  - Fariez Yanuarsyah


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network