Video Dua Ekor Ikan Toman Putih, Cantik Tapi Tetap Ganas

"Harganya pasti mantap"

Viral | 06 April 2023, 05:48
Video Dua Ekor Ikan Toman Putih, Cantik Tapi Tetap Ganas

TamanPendidikan.com - Ikan Toman (Channa micropeltes) adalah jenis ikan predator yang berasal dari Asia Tenggara dan biasanya hidup di sungai dan danau. Karena sifatnya yang predator, Ikan Toman bisa terlihat ganas dan menakutkan saat mencari makanan atau ketika merasa terancam.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok bisooonnn ini. Dalam video tersebut terlihat ada dua ekor Ikan Toman yang memiliki wajah garang yang hidup di dalam akuarium.

@bisooonnn toman putih #fyp #ikanpredator #ikanindonesia #ikanhias #channaindonesia #channa #toman #monster #micropeltes ♬ DJ Already Gone - Editra Tamba

Ikan Toman tersebut terlihat seperti tengah mencari mangsa. Lirikan matanya yang tampak jeli melihat sekitar membuat ngeri dan merinding.

Namun terlepas dari hal tersebut, Ikan Toman ini juga terlihat cantik. Sebab corak dan warna ditubuhnya keren banget. Terlihat tubuhnya berwarna pitih dengan corak kecoklatan yang membuatnya makin keren.

Sontak vidoe tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang langsung menanyakan harga dan menawarnya karena Ikan Toman ini sangat cantik.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network