Video Ular Piton Makan Tikus, Gerakannya Secepat Kilat

"Bikin merinding"

Viral | 06 April 2023, 05:50
Video Ular Piton Makan Tikus, Gerakannya Secepat Kilat

TamanPendidikan.com - Ular Piton adalah jenis ular yang sering menggunakan metode melilit untuk menangkap dan membunuh mangsanya. Ular Piton akan memanjat atau merayap ke mangsanya, kemudian mengelilinginya dan meremasnya dengan kuat menggunakan tubuhnya yang panjang dan kuat untuk membunuh mangsanya.

Setelah mangsa mati, Ular Piton akan menelan mangsa dalam satu gulungan, dengan membuka mulut yang sangat lebar sehingga bisa menelan mangsanya yang lebih besar daripada ukuran kepala ular itu sendiri.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok hewandidunia ini. Dalam video tersebut terlihat ada sekor Ular Piton yang tengah kelaparan.

@hewandidunia #hewandidunia #duniahewan #videohewan #hewan #binatang #macammacamhewan #kumpulanvideohewan #jenishewan #ular #hewanlucu #tikus #fyp #videohewanditiktok #hewanlangka ♬ suara asli  - HEWAN DI DUNIA🌍

Ular Piton tersebut diduga merupakan hewan peliharaan. Pemiliknya yang mengetahui Ular Piton itu kelaparan langsung memberikannya makan yakni dengan tikus.

Terlihat tanpa basa-basi Ular Piton itu langsung menyambar tikus tersebut dan langsung di lilit agar tikus tersebut bisa segera mati dan disantap dengan tenang.

Komentar Netizen

"kasian ihh" tulis akun Swampmasher.

"sudah ditakdirkan tidak usah khawatir" tambah akun TamTam.

"ehhhhh kageeeettttt gue" imbuh akun Aristaw.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network