Pertarungan Berdarah King Kobra vs Mongoose, Sama-sama Terkapar

"Pertarungan yang sangat brutal."

Viral | 08 April 2023, 06:45
Pertarungan Berdarah King Kobra vs Mongoose, Sama-sama Terkapar

TamanPendidikan.com - Momen mengerikan terjadi saat King Kobra meladeni perlawanan dari seekor Mongoose. Keduanya bertarung habis-habisan sampai mengeluarkan darah dan sama-sama terkapar.

King Kobra dan Mongoose memeang kedua hewan yang saling menjadi musuh bebuyutan di alam liar. Keduanya akan saling bertikai ketika sudah berhadapan.

Pertarungan King Kobra dan Mongoose tersebut diabadikan dan dibagikan oleh akun TikTok @python.world beberapa waktu yang lalu.

@python.world Mongoose hunting king cobra😱 #wildanimals #kingcobra #mongoose #animals ♬ Powerful songs like action movie music - Tansa

Video berdurasi 17 detik itu menunjukkan bahwa kedua hewan bertarung dengan hebat, saling serang sebelum mereka sama-sama terkapar.

King Kobra memiliki taring yang mampu menusuk bagian tubuh Mongoose. Akan tetapi, Mongoose juga memiliki gigi-gigi yang tajam yang mampu merobeh kulit King kobra.

TamanPendidikan.com

TikTok @python.world

Al hasil keduanya terluka parah hingga mengeluarkan darah di bagian mulut karena saling melakukan gigitan saat bertarung.

Keduanya juga dibekali sifat yang agresif saat bertarung. Dengan begitu sangat sulit untuk memprediksi siapa yang menjadi pemenang saat mereka sudah berhadapan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network