Wanita Takut Bukan Kepalang Saat Buka Kamar Mandi Ada Biawak Besar

"Tengah tidur siang, seorang wanita dikejutkan dengan suara botol-botol kosong berjatuhan di kamar mandi."

Viral | 09 April 2023, 03:07
Wanita Takut Bukan Kepalang Saat Buka Kamar Mandi Ada Biawak Besar

TamanPendidikan.com - Tengah tidur siang, seorang wanita dikejutkan dengan suara botol-botol kosong berjatuhan di kamar mandi. Saat memeriksa kamar mandi, wanita ini dikejutkan dengan kemunculan reptil besar yakni biawak.

Bagaikan tamu tak diundang, hewan tersebut masuk dan bertengger di jendela kamar mandi. Video biawak yang masuk ke kamar mandi ini diunggah oleh akun Instagram @bucintiktok. Terakam biawak tersebut sedang nangkring di atas jendela kamar mandi.

Si pemilik akun menjelaskan kejadian berawal dari ia mendengar suara botol jatuh dari kamar mandi. Saat dicek, ia pun dibuat kaget lantaran dirinya mendapati tamu yakni seekor biawak raksasa yang masuk dari sebuah jendela atau ventilasi udara di kamar mandi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bucintiktok/

Seekor biawak dengan ukuran besar tersebut masih terus mencoba masuk ke dalam melalui jendela atau ventilasi kecil di area kamar mandi. Merasa panik, si pemilik akun pun mencoba untuk berlindung di balik pintu sebagai antisipasi jika si biawak tiba-tiba mengejarnya.

Karena ketakutan dengan reflek ia pun memanggil mamanya. Padahal ia hanya sendirian di rumah.

“Apapun yg terjadi tetap panggil mama 🔥🙌,” tulis akun @bebybibble

Tak perlu menunggu lama, si biawak pun berhasil memasukkan tubuhnya kedalam kamar mandi. Lalu, wanita ini pun tambah terlihat panik dan langsung menutup pintu kamar mandinya rapat-rapat. Dari balik pintu, Ia mendengar suara biawak yang sedang mengobrak-abrik benda yang ada di dalam kamar mandi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bucintiktok/

Semakin takut dan bingung wanita ini pun akhirnya minta bantuan satpam lantaran dirinya sedang sendiri berada di rumah tersebut. Namun sang satpam tak kunjung datang malah beralasan menunggu temannya. Tak ada satupun orang yang membantunya, hingga ia tersadar jika hp nya merekam sekitar 8 menit.

Unggahan yang memperlihatkan biawak yang masuk ke kamar mandi lewat ventilasi ini pun viral di instagram. Hingga ditonton oleh 13K lebih penonton dan beragam komentar warganet. Komentar pun bermacam-macam, ada yang khawatir, ada pula yang malah menjadikan lelucon. 

Kok bisa yaa? 😢 Ngeri mbaa,, Sini paling tokek ular gak ada biawak,” tulis akun @dnmk.vina12.

Ku kira pajangan awalnya😭😭😭,” komentar akun @lydiya.gstn.

Cicak nya gede bgt kak😂😂😂,” akun @maura04042 ikut berkomentar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network