Lucu tapi Seram, Orang Ini Tabok Kepala Puluhan King Kobra Peliharaannya

"Ngerii banget gaes lihatnya, tapi bikin ketawa juga"

Viral | 10 April 2023, 03:14
Lucu tapi Seram, Orang Ini Tabok Kepala Puluhan King Kobra Peliharaannya

TamanPendidikan.com - King Kobra merupakan salah satu hewan yang paling ditakuti oleh manusia. Sebab, gigitan dan racunnya yang mengandung neurotoxin dapat mengancam nyawa. Oleh karena itu, jarang sekali orang yang berani berinteraksi dengan ular mematikan tersebut.

Akan tetapi, dalam video yang diupload olen akun TikTok @pipit.supriani.scincare ini menunjukkan penampakan yang tidak biasa Anda lihat. Di mana, pria yang memakai baju putih itu memeliharan puluhan ular King Kobra yang ditaruhnya dalam satu kandang.

Meksi begitu, ia dengan tenang masuk kandang tersebut. Dengan memengani karung warna biru, pria itu menaboki satu per satu kepala King Kobra dan melemparkannya. Padahal, semua ular mematikan tersebut terlihat dalam keadaan yang siap menyerang.

@sarah_macrame_art Ternak cobra #ular #ternakhewan #videoviral #tiktokviral #fypシ ♬ suara asli  - Pipit Supriani

Berinteraksi dengan king kobra sangat berbahaya karena kobra adalah salah satu jenis ular berbisa yang paling mematikan di dunia. King kobra dapat mencapai panjang hingga 4 meter dan dapat menghasilkan jumlah besar racun dalam satu gigitan.

Racun yang dihasilkan oleh king kobra bisa menyebabkan kelumpuhan sistem saraf dan pernapasan, yang dapat menyebabkan kematian dalam waktu yang sangat singkat jika tidak diobati dengan cepat dan tepat. 

Selain itu, king kobra memiliki reputasi sebagai ular yang sangat agresif dan mudah tersinggung, sehingga mudah menyerang manusia jika merasa terancam.

Selain racun dan perilaku agresifnya, king kobra juga memiliki kemampuan fisik yang luar biasa, seperti kemampuan bergerak dengan sangat cepat dan melompat untuk menyerang mangsa. 

Oleh karena itu, berinteraksi dengan king kobra tanpa pengetahuan dan pengalaman yang memadai dapat menyebabkan cedera serius atau bahkan kematian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network