Setelah Dibanting-banting, Anaconda Ini Lemas Hingga Akhirnya Dimangsa Buaya

"Seekor ular anaconda dibuat takluk oleh seekor buaya."

Viral | 10 April 2023, 05:17
Setelah Dibanting-banting, Anaconda Ini Lemas Hingga Akhirnya Dimangsa Buaya

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda dibuat takluk oleh seekor buaya. Ular anaconda tersebut diserang dengan brutal oleh buaya yang beringas.

Video buaya serang habis-habisan ular anaconda ini diunggah oleh akun @safari_wild7 di Instagram. Dalam video terlihat dari segi ukuran tubuh, buaya jauh lebih besar dari ancaonda. Nampak anaconda yang berhadapan satu lawan satu dengan buaya raksasa ini tak dapat berbuat banyak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/safari_wild7/

Terekam dalam video, buaya mempermainkan sang anaconda sebelum benar-benar memangsanya. Mulanya sang buaya membiarkan anaconda bergerak menjauh. Tapi tiba-tiba, buaya mencaplok dan membanting tubuh anaconda berulang kali sampai si anaconda mati lemas tak berdaya.

Di akhir video barulah terlihat kalau  anaconda itu memang benar-benar berhasilkan dilumpuhkan oleh sang buaya. Terbukti saat sang buaya hendak mencaplok anaconda sebagai santap siangnya, tampak anaconda sudah tidak memiliki tanda-tanda kehidupan alias ia sudah mati lemas usai dibanting berulang kali dengan bar-bar oleh sang buaya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/safari_wild7/

Seekor buaya hitam ternyata dapat tumbuh seberat dan sepanjang buaya Nil. Dalam pertarungan satu lawan satu melawan anaconda, kemungkinan buaya hitam yang akan menjadi pemenangnya. 

Sebagai mana diketahui, anaconda berburu dengan menyergap. Tetapi seringkali mereka tidak akan mampu membela diri melawan hewan yang lebih besar. Sementara, untuk membunuh anaconda, buaya hitam hanya perlu menggigit kepalanya, seperti yang terjadi dalam video.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network