Video Ikan Toman vs Ikan Lele, Endingnya Bikin Ngeri

"Ikan lele tak berkutik"

Viral | 10 April 2023, 06:29
Video Ikan Toman vs Ikan Lele, Endingnya Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Ikan toman, juga dikenal sebagai ikan gabus, adalah ikan predator yang biasanya memakan ikan dan hewan lain yang lebih kecil. Saat makan, Ikan Toman dapat menjadi sangat agresif karena mereka akan memburu mangsa mereka dengan gigi tajam dan kuat.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok muhamadapriyadi50 ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ikan Toman yang hidup di dalam akuarium.

@muhamadapriyadi50 Toman vs Lele #ikantoman #ikantomanjagoan ♬ Down With The Sickness - Violet Orlandi

Ikan Toman tersebut ternyata tengah dikasih makan Ikan Lele yang ukurannya mirip dengannya. Ikan Lele tersebut bukanlah ikan yang sudah mati melainkan masih hidup segar dan gesit.

Melihat gerak-gerik mencurigakan dari Ikan Toman, Ikan Lele mencoba untuk kabur menjauhinya. Namun sayang karena dirinya berada di dalam akuarium yang membuatnya tidak bisa kabur terlalu jauh membuat nyawanya melayang.

Ikan Toman itu dengan gesit dan tanpa ampun langsung mencabik-cabik tubuh Ikan Lele itu dengan gigi tajamnya. Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian. Tak sedikit netizen yang dibikin kasihan dengan nasib Ikan Lele itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network