Pria Ini Temukan Buah Anggur Hutan Merah di Tepi Sungai, Langsung Petik

"Wah lumayan nih~"

Viral | 10 April 2023, 06:53
Pria Ini Temukan Buah Anggur Hutan Merah di Tepi Sungai, Langsung Petik

TamanPendidikan.com - Menikmati sejuknya udara di dalam hutan rasanya menjadi salah satu impian banyak orang untuk liburan. Apalagi bisa bersama teman-teman atau keluarga.

Seperti pria dalam video berikut, tampaknya ia sedang nikmati liburannya bareng rekan di sebuah kawasan hutan yang begitu asri.  Terdengar suara hewan liar yang saling bersahutan.

Pria ini tampak bersantai duduk di bawah rindangnya pohon, dan di sampingnya ada sebuah sungai yang mengalir cukup deras. Wah jadi tambah adem dan seger deh pokoknya.

TamanPendidikan.com

pria temukan anggur hutan merah pinggir suangi/ Sumber: @_apin22

Beruntungnya, cowok ini kemudian menemukan buah anggur hutan merah yang cukup lebat berbuah. Ia pun kemudian memetiknya.

Berikut videonya

@_apin22 Buah anggur liar yg manis sekali🍇sapa pernah makan anggur ni😂 apa nama dlm bahasa kmu?? #pembaris #borneo #sarawakian #baram #nature #picnic #fyp ♬ original sound  - _alex_

Tak menyia-nyiakan buah anggur hutan merah itu, ia pun kemudian memetik beberapa dan kemudian mencicipinya.  Namun entah alasan apa, pria ini tampak hanya menjilatinya saja dan tak sampai mengunyah atau memakannya.

Usut punya usut jika buah anggur hutan merah dalam video itu disebut warganet mempunyai rasa yang sangat asam,

"anggur masam 🤣" komen akun @l i n n n 林恩 🐉

Dan benar saja, rupanya tak sedikit warganet yang mengatakan jika buah anggur hutan merah yang dipetik pria dalam video itu memang masam. Di daerah lokal buah ini disebut sebagai buah ngerumek,

"😂😂😂ngerumek manis masam anggur. dia pusing muka sembunyi memek muka masam. 😂" Komen akun @Dianafilidel


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network