Tak Hanya Jago Silat, Pendekar Ini juga Bisa Taklukkan King Kobra

"Kereenn nih pendekar."

Viral | 12 April 2023, 03:27
Tak Hanya Jago Silat, Pendekar Ini juga Bisa Taklukkan King Kobra

TamanPendidikan.com - Menaklukkan ular King Kobra bukanlah sesuatu yang mudah. Hanya orang-orang profesional yang bisa melakukan itu, seperti petugas Damkar atau pawang ular.

Namun, mereka semua tidak selalu berhasil, pasti kalian sering mendengar kabar tentang pawang ular yang meninggal akibat gigitan ular mematikan itu.

Akan tetapi, seorang pendekar yang notabenenya jago bersilat ini mampu menaklukkan King Kobra sendirian. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @kucingbarat_1986.

Video berdurasi 17 detik itu memperlihatkan seorang pendekar tengah melakukan atraksi bersama King Kobra di depan teman-teman seperguruannya. Pria berambut pirang tersebut terlihat mahir memperagakkan beberapa gerakan silat di depan ular mematikan itu.

Dengan wajah ceria, ia berulang kali menyentuh kepala King Kobra yang melebarkan tudung di depannya. Sontak, aksi pendekar tersebut mendapat berbagai macam reaksi dari warganet yang mereka tuangkan di kolom komentar.

@kucingbarat_1986 jangan kasih tau Panji soal ini 🤭 #pagarnusa86 #pagarnusaindonesia #harlahpagarnusa #kucingbarat #tapunghilir #fypシ #ngeri ♬ Panik Gak - DJ Cantik

Saya menyebut ny tampan dan berani”. tulis @akusopo

spil santri nya dong kak,yang itu”. tulis @inisial_A

gua setiap hari nang kap ular lagi”. tulis @ayunda

Tentu saja video di atas bukan untuk ditiru. Sebab, berinteraksi dengan king kobra sangat berbahaya dan tidak dianjurkan. King kobra adalah salah satu ular paling berbisa di dunia, dan dapat menyebabkan kematian pada manusia jika digigit. 

Selain itu, king kobra juga dikenal sebagai ular yang sangat agresif dan defensif, sehingga bisa menyerang dengan cepat jika merasa terancam atau terganggu.

Jadi, sangat penting untuk menjaga jarak yang aman dari king kobra dan tidak mencoba untuk berinteraksi dengan mereka secara langsung, terutama tanpa pelatihan atau pengalaman yang memadai. 

Jika Anda melihat king kobra, sebaiknya berusaha untuk menjauh dan memberi ruang untuk ular tersebut. Jangan mencoba untuk menangkap atau membunuhnya, karena ini bisa memperburuk situasi dan meningkatkan risiko cedera atau bahkan kematian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network