Viral Dokter Muda Ribut Dengan Emak-emak di Rumah Sakit

"Seorang dokter muda ribut dengan emak-emak di lahan parkir rumah sakit"

Viral | 12 April 2023, 04:36
Viral Dokter Muda Ribut Dengan Emak-emak di Rumah Sakit

TamanPendidikan.com - Seorang wanita muda berkacamata mengenakan jas putih ribut dengan seorang emak-emak. Pertengkaran ini terjadi di depan rumah sakit.

Wanita muda tersebut dikatakan oleh emak-emak sebagai seorang dokter. Emak-emak tersebut juga mengatakan ia dipukul oleh si dokter.

Video dokter muda yang ribut dengan emak-emak ini diunggah oleh akun @kabarnegeri.official di Instagram. Di awal video, terekam dokter muda berdiri di samping mobil yang ditumpangi emak-emak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kabarnegri.official/

"Takut, takut," kata dokter muda yang rambutnya tergerai di bawah bahunya itu sambil mendendang mobil.

"Heh, kami bukan takut. Gila kau ya?" balas emak-emak penumpang mobil itu sambil terus merekam.

Nampak terbakar amarah, dokter muda itu berjalan ke arah penumpang mobil. Ia lalu membuka paksa pintu mobil dengan menggedor-gedor pintunya.

"Viral rekaman seorang dokter wanita mengamuk dengan seorang ibu yang merekamnya. Si dokter wanita yang diketahui berpraktek di Rumah Sakit Umum dr Pirngadi Medan bahkan menantang si ibu berurusan ke dinas kesehatan," tulis @kabarnegegri.official di Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kabarnegri.official/

Terdengar di video, emak-emak berteriak soal pemukulan. Keluar dari mobil, ia pun bertanya nama dokter muda itu sembari merekam. Dokter muda yang tak dapat kendalikan emosi lalu memperlihatkan identitas namanya.

Di tengah pertengkaran tersebut, seorang lelaki berpakaian batik mencoba melerai. Ia mencoba menasehati si dokter agar lebih tenang. Tapi si dokter masih tersulut amarah.

"Kamu tuh dokter harusnya punya perilaku yang baik dek, kamu harus punya karakter, kamu seorang dokter," ucap pria itu.

Tak terima dinasehati, dokter muda itu balik membentak pria yang berdiri di hadapannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kabarnegri.official/

"Saya punya karakter, tapi jangan diganggu, bilang ke bos kamu," katanya emosi.

Dokter muda itu pun sempat menyerang emak-emak dengan mendorong pintu mobil yang ditumpanginya emak-emak itu. Pertengakaran dokter muda dan emak-emak ini pun jadi tontonan sejumlah orang di kawasan rumah sakit tersebut.

"Sekolah boleh tinggi, tapi dia lupa bagaimana Adab yg baik...," kesan @hendri_yahya.

"Bener kata dokter tirta , ilmu dokter kadang tidak berbanding dengan ilmu komunikasi padahal penting," komentar @sotoayamkangoman.

"ibuk ibuk kok dilawan😂 walaupun lu bener tp klo lawan ibuk2 mah diemin aja jgn sampe kebawa emosi. klo kebawa emosi jadi keliatan lu yg salah," dookie.yt.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network