Antisapi Orang Nyasar ke Jalan Buntu, Warga Pasang Baliho Lucu

"Baliho yang dipasang di portal di depan jalan buntu ini dibikin dengan kata-kata lucu."

Viral | 12 April 2023, 06:18
Antisapi Orang Nyasar ke Jalan Buntu, Warga Pasang Baliho Lucu

TamanPendidikan.com - Baliho yang dipasang di portal di depan jalan buntu ini dibikin dengan kata-kata lucu. Di baliho itu terdapat pemberitahuan mencegah orany nyasar.

"Percayalah Anda Bukan yang Pertama. Maka Mundurlah Sembari Tertawa," tertulis pemberitahuan di baliho.

Video baliho jalan buntu ini diunggah oleh akun @unikinfo_id di Instagram. Di tayangan video pendek itu, pengendara motor yang mundur setelah membaca baliho. Nampak pengendara motor itu tertawa setelah membaca keterangan baliho.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/unikinfo_id/

"Percaya sy bangggg," tersemat tulisan di video.

Nampak jalan buntu tersebut diportal dengan bambu. Di samping jalan buntu terlihat pemukiman. Jalan buntu tersebut cukup lebar.

"Perlu di apresiasi yang buat," tulis @unikinfo_id di narasi unggahannya.

Diduga jalan buntu tersebut diportal dan dipasangi baliho karena acapkali buat orang kesasar. Video baliho yang antisapi orang nyasar ini pun telah ditonton sebanyak 59 ribu kali dan mendapat berbagai komentar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/unikinfo_id/

"Pernah dibikin kesel sama google map: diarahin masuk gang buntu di kost2an... Setelah melewati kiri-kanan kamar kost, berakhir di ujung lorong tertutup tembok tinggi.. Titik yang saya cari itu ada di balik tembok itu... 🙈😅 mbak google nya keukeuh: anda sudah sampai di tujuan.. Padahal tujuan saya mau ke kebun anggrek, bukan kost2an... Untung ada penghuni kost yang keluar dan ngasih tahu: kebun anggrek nya ada di balik tembok ini pak.. Bapak harus keluar lagi, muterin rumah-rumah ini.... Bapak bukan satu-satunya yang nyasar, sering kok pak....," tulis @bapakkost_baikhati di narasi unggahannya.

"Saya baru kmren sama istri saya diprank googlemap. Mau cari toko kurma, malah disasarin sampai ujung pulau pas depan laut. Mana ngelewatin gang kecil dan rumah2 panggung lagi (btw saya di medan)," komentar @rizkypra19.

"Pernah nih gara-gara ngikutin gmaps, eh si gmaps yakin bgt kalau udah sampai tujuan. Padahal didepan itu sungai besar, nah kata orang-orang sekitar lokasinya di sebrang sungai itu. Jadilah muter-muter lagi," tulis @baladewabelrzad.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network