Video Pertarungan Sengit Pemancing vs Ikan Toman Monster, Bikin Deg-degan

"Pertarungan yang sengit banget"

Viral | 12 April 2023, 08:06
Video Pertarungan Sengit Pemancing vs Ikan Toman Monster, Bikin Deg-degan

TamanPendidikan.com - Toman merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang cukup populer dikalangan para pemancing. Hal tersebut dikarenakan Ikan Toman dapat tumbuh hingga mencapai ukuran yang sangat besar, bahkan dapat mencapai panjang 1 meter dengan berat mencapai 50 kg. Hal ini membuat Ikan Toman menjadi target yang menarik bagi para pemancing yang mencari tantangan untuk menangkap ikan yang ukurannya besar.

Tak hanya itu, Ikan Toman juga dianggap sebagai ikan yang cerdas dan sulit untuk ditangkap. Ikan Toman dapat menyesuaikan diri dengan lingkungannya dengan sangat baik, sehingga sulit untuk menangkapnya. Hal ini membuat mancing Ikan Toman menjadi tantangan tersendiri bagi para pemancing.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok ekamotorjakarta ini. Dalam video tersebut terlihat ada pemancing yang tengah beradu kekuatan dengan Ikan Toman.

@ekamotorjakarta Detik detik dapat ikan Gabus/Toman Babon #mancing #ikan #toman #gabus #mancingmania ♬ Instrumen Sape Dayak 1 - Noell

Pemancing tersebut tampak kualahan saat umpannya disambar Ikan Toman. Benar saja, setelah pertarungan sengit berlangsung, Ikan Toman yang berukuran raksasa itu berhasil dilumpuhkan.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang juga ingin merasakan keseruan yang sama.

Komentar Netizen

"semangat pak" tulis akun wave100.

"Tradisional Fishing NIRMAN TTNT OUTDOR" tambah akun Abi.

"kecilku di kapuas paling suka mancing kentul kalau di sambar ikan gabus" imbuh akun Teguh_Indotrading.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network