Bikin Ngeri, Ular Kobra Ini Kejar Pengunjung di Tempat Wisata

"Seremm tapi bikin ngakak"

Viral | 13 April 2023, 03:20
Bikin Ngeri, Ular Kobra Ini Kejar Pengunjung di Tempat Wisata

TamanPendidikan.com - Tempat wisata tentu identik dengan suasana yang penuh kebahagiaan. Sebab, di sana kita bisa melihat, menonton, ataupun menikmati keindahan yang ada.

Akan tetapi, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @zakajekk ini memperlihatkan suasana yang berbanding terbalik. Di mana, pada isi video tersebut mendapati seorang pengunjung tempat wisata yang nyaris dipatuk ular Kobra hitam.

Awalnya, perempuan itu tengah berjalan santai dengan ditemani pria di sampingnya. Namun, tiba-tiba datang seekor ular Kobra dari arah yang terduga. Ular mematikan tersebut berlari kencang menuju kaki wanita itu.

Wanita berhijab itupun secara reflek meloncat dan berteriak kaget. Untung ya gaess dia berhasil menghindar. Sontak, video berdurasi 6 detik itupun mendapat berbagai macam komentar dari warganet. Bahkan, ada yang mengatakan jika itu adalah ular mainan.

@zakajeckk #zakajeck ♬ suara asli - zakajeckk - PINJOL

“itu di lapangan merdeka kan bg 😂”. tulis @REDOORS

“boong an deh masa lurus si gerakan nya ..”. tulis @pemalu

“masnnya malah woyo²😅”. tulis @sofiaini

“batrainya mau abis ular mainanya kurang tenaga”. tulis @mayanglibrania

Meski begitu, jika Anda bertemu dengan ular kobra, sangat penting untuk tetap tenang dan tidak mengganggu atau memprovokasi ular tersebut. Berikut adalah beberapa tindakan yang harus dilakukan:

1. Jangan bergerak terlalu cepat atau keras. Jika Anda terlalu cepat atau keras, ular kobra dapat merasa terancam dan mungkin akan menyerang.

2. Jangan mendekati atau mencoba memegang ular tersebut. Bahkan jika Anda berpikir Anda cukup cepat untuk menangkapnya, jangan mencoba. Kobra dapat menghindari serangan bahkan dari manusia yang sangat cepat.

3. Jangan merusak atau merusak habitat ular. Ular kobra sering hidup di habitat alami mereka seperti area terbuka atau daerah semak belukar. Jangan merusak atau merusak lingkungan hidup mereka.

4. Hubungi otoritas setempat. Jika Anda melihat ular kobra, segera hubungi otoritas setempat seperti petugas keamanan, pemadam kebakaran, atau ahli ular.

5. Jangan mencoba untuk memindahkan atau mengusir ular sendiri. Ular kobra adalah hewan berbisa dan sangat berbahaya. Mencoba untuk memindahkan atau mengusir ular dapat berbahaya bagi diri Anda sendiri dan orang lain di sekitar Anda.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network