Pria Ini Tangkap King Kobra Besar yang Marah di Kebun sawit

"Seekor ular king kobra didapati bersembunyi di kebun sawit milik warga"

Viral | 16 April 2023, 04:26
Pria Ini Tangkap King Kobra Besar yang Marah di Kebun sawit

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra didapati bersembunyi di kebun sawit milik warga. Saat hendak dievakuasi, ular king kobra ini marah dan berperilaku agresif.

Video ular king yang bersarang di kebun sawit ini diunggah oleh akun  @amar_pd di Instagram. Di tayangan video singkat  itu, terekam momen menegangkan saat seekor king kobra jumbo tampak marah. Sarang ular berbisa mematikan ini diacak-acak oleh seorang pria

Pria dalam video itu diduga tengah berusaha mengevakuasi sang raja kobra yang berkeliaran di kebun sawit milik warga. Ular berbisa ini hendak dipindahkan ke tempat yang lebih aman.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amar_pd/

Dalam proses evakuasi tersebut, ular king kobra sembunyi di balik tumpukan pelepah daun sawit yang sudah mengering. Saat pelepang sawit hendak diangkat, ular king kobra muncul di hadapan pria yang hendak mengevakuasi. Di depan pria tersebut, ular king kobra melebarkan tudungnya serupa sendok dan menegakkan tubuhnya setinggi perut pria dalam video.

Kobra pun marah. Ia berusaha menyerang pria di depannya. Mula-mula, king kobra itu langsung membalikkan badan dan kepalanya untuk menggertak sang pria. Namun, rupanya pria dalam video tak gentar ataupun takut sedikitpun, bahkan saat raja kobra itu mendesiskan suara yang sangat mengerikan dan membuka mulutnya bersiap untuk menggigit sang pria.

Melihat sang ular yang semakin marah, pria itu pun langsung memasang kuda-kuda dan waspada akan serangan yang mungkin bisa datang tiba-tiba. Beberapa kali serangan dilancarkan oleh king kobra namun berujung gagal. Pria itu pun lantas dengan penuh kehati-hatian mencoba untuk mengelus kepala sang ular king kobra agar si ular menjadi lebih tenang dan bisa meredakan amarahnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amar_pd/

Momen menegangkan evakuasi ular king kobra agresif di perkebunan sawit ini mendapat berbagai respon dari warganet.

Ular cewe tuh, belum apa apa udah desis”, ujar akun @murphylubis.

Di patok langsung ada depannya nama lu bang alm,,,serem bner”, kata akun  @hendiiii_1786.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network