Video Bocah Nyaris Digigit King Kobra di Teras Rumah, Bikin Deg-degan

"Ngerii banget videonya."

Viral | 17 April 2023, 03:45
Video Bocah Nyaris Digigit King Kobra di Teras Rumah, Bikin Deg-degan

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang anak kecil nyaris kena patukan ular King Kobra di teras rumahnya, yang kemunculan ular tersebut memang tidak terduga.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @si.ottong itu, terlihat seorang bocah sedang berjalan ke luar rumah bersama ibunya. Namun, ketika ia hendak turun dari tangga, bocah yang mengenakan kaos pink tersebut tidak melihat keberadaan King Kobra yang melintas di bawahnya.

Kemudian, saat dirinya menurunkan kakinya dari tangg, ia hampir menginjak kepala ular mematikan tersebut. Tetapi, King Kobra itu berhasil menghindar. Merasa terancam, ular itupun langsung berusaha menyerang anak kecil yang memakai sepatu warna kuning itu.

Beruntung, ibu dari anak tersebut segera memeluk dan menjauhkannya dari ular berbisa terpanjang di dunia itu.

@si.ottong Boc4h Nyaris Dipatuk Ular Cobra #ular #cobra #snake #ularberbisa ♬ suara asli  - Si Ottong Official

Apa yang dilakukan oleh ibu dalam video berdurasi 57 detik itu sudah benar. Sebab, langkah terbaik adalah menghindari king kobra sepenuhnya dan memastikan bahwa Anda selalu waspada dan berhati-hati ketika berada di daerah di mana ular dapat berkeliaran.

Selain itu, Anda harus tetap tenang dan jangan panik. Jangan melakukan gerakan yang tiba-tiba atau membuat suara keras, karena dapat menyebabkan ular merasa terancam dan menyerang.

Jangan mendekati ular dan jangan mencoba untuk menangkap atau menyentuhnya. Jarak yang aman dari king kobra adalah sekitar 3-4 meter.
 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network