Saluran Air Mampet, Begitu Dibongkar Ternyata Berisi Piton Besar

"Seekor piton bersembunyi di dalam saluran air milik warga."

Viral | 17 April 2023, 03:41
Saluran Air Mampet, Begitu Dibongkar Ternyata Berisi Piton Besar

TamanPendidikan.com - Seekor piton bersembunyi di dalam saluran air milik warga. Keberadaan piton ini diketahui saat saluran pipa dibongkar karena air mampet.

Video ular piton yang sembunyi di saluran air ini diunggah oleh akun @demendolan di Instagram. Video tersebut merekam detik-detik menegangkan proses evakuasi seekor piton jumbo dari dalam saluran air

Kejadian ini bermula saat warga sering mengalami kejadian air mampet di kediamannya. Ia pun memanggil tukang untuk membongkar saluran air. Namun tak disangka, ternyata mampetnya saluran air itu bukan karena ada sumbatan yang wajar seperti halnya sampah . Ternyata, sesuatu yang menyumbat saluran air itu adalah seekor piton besar.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/demendolan/

"Penemuan ular sanca di saluran air. Awalnya, saluran air mampet dan air sering menggenang. Alhasil tetangga memanggil tukang untuk membenarkan saluran air. Ternyata ada seekor sanca besar lari dan masuk ke dalam selang (mungkin maksudnya paralon). Ular susah banget ditarik. Gede banget tenaganya! Yeayy akhirnya dapet. Kita pindahkan ke habitatnya yang lebih layak ya", ujar sang pengisi suara menjelaskan kronologi kejadian piton besar masuk ke dalam saluran air.

Perekam video engungkapkan kalau ia tidak bisa membayangkan jika piton besar itu sampai masuk ke dalam saluran pembuangan dan muncul ke dalam kloset di dalam rumahnya.

Salut abangnya nyali gede👏😮”, kata akun @bachrudinqorib.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/demendolan/

Idih orang mah narik uler nya pake sarung tangan atau gk pake elap biar gk licin udh gtu closet ee kn idih jijay dn menyeram kan gk kebayang klw lg ngeden 🙈🤣”, ujar akun @novi.kharisma.146 yang salah fokus dengan tangan pria berkaus hitam dalam video saat mengevakuasi sang piton tanpa menggunakan pelindung tangan apapun.

Dikontrakan lama sring kluar tikus got gede bangett, kan jd was2 klo ularr jg ada😭😭😭”, tulis akun @arvhinokeynara yang ikut khawatir usai menyaksikan video piton dalam saluran air itu. 

Seekor ular itu punya kegemaran alias hobi untuk bersembunyi di dalam pipa saluran pembuangan. Terlebih jika kondisi pipa saluran air itu lembap, gelap, dan minim cahaya. Faktanya, ular cenderung menyukai dan menetap di tempat-tempat yang memiliki kriteria seperti itu. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network