Ngeri, King Kobra Jumbo Ini Masuk ke Permukiman Warga

"Kok bisa?"

Viral | 17 April 2023, 04:30
Ngeri, King Kobra Jumbo Ini Masuk ke Permukiman Warga

TamanPendidikan.com - Peristiwa King Kobra berukuran jumbo masuk ke pemukiman warga yang tinggal di dekat perkebunan kelapa sawit ini tentu sangat mengerikan.

Kita tahu King Kobra adalah ular yang sangat berbahaya. Mereka dapat membunuh lawannya dengan racun hanya dengan hitungan menit saja.

Selain berbahaya, King Kobra juga sangat agresif ketika merasa terancam. Mereka akan mengembangkan kepalanya seperti sendok.

Namun kali ini, King Kobra yang masuk ke pemukiman warga meskipun besar nampaknya tidak agresif. Pada video unggahan akun TikTok @ayuwindari67 itu terlihat ular tersebut sangat lemas.

@ayuwindari67 #kingkobra #kobra ♬ suara asli  - AyuWindari

Video di atas memperlihatkan King Kobra yang memiliki panjang kira-kira 3-4 meter yang masuk ke pemukiman warga di dekat kebun kelapa sawit.

Ada beberapa warga yang mengerumuni sambil membawa kayu untuk persenjataan diri saat ular itu menjadi agresif.

TamanPendidikan.com

TikTok @ayuwindari67

Akan tetapi ular tersebut tidak seperti kebanyakan King Kobra yang sangat lincah dan agresif menyerang. Tak tahu apa yang menyebabkan ular itu sangat lemas.

Meski demikian, harus tetap jaga jarak aman dengan ular yang mematikan tersebut jika tidak ingin hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network