Momen King Kobra Muntahkan 13 Telur Ayam, Kok Bisa?

"Kejadian yang sangat mengejutkan."

Viral | 17 April 2023, 05:10
Momen King Kobra Muntahkan 13 Telur Ayam, Kok Bisa?

TamanPendidikan.com - Sebuah peristiwa menggemparkan terjadi ketika seekor King Kobra memuntahkan 13 butir telur yang telah ia makan sebelumnya.

Pada sebuah narasi dalam video tersebut menjelaskan alasan mengapa King Kobra itu memuntahkan kembali telur yang telah masuk dalam perutnya.

Disinyalir hal itu dilakukan sebagai wujud rasa terima kasih dari King Kobra yang tidak diamuk masa karena sudah membuat induk ayam tewas di tangannya.

Peristiwa ini diabadikan dan diunggah oleh akun TikTok @arl_family beberapa waktu lalu. Mari simak video selengkapnya berikut ini.

@arl_family Cobra Bertelur Lewat Mulut, KOK BISA? #TahunIniPulang #TontonanRamadan #acaratv #tv #cobra #fyp ♬ Bil Qur'ani Saamdzi - M MAULANA SARIF

Pada video di atas menunjukkan bahwa seekor King Kobra yang memuntahkan 13 telur dari perutnya. Pada awalnya ia hanya memuntahkan 4 butir telur saja.

Namun, tak selang lama ia kembali memuntahkan sisa telur yang ada di perutnya hingga jika ditotal jumlahnya mencapai 13 butir.

TamanPendidikan.com

TikTok @arl_family

Dari 13 butir telur itu hanya satu yang sudah pecah, sisanya masih wujud telur utuh. Sebelum menelan telur-telur itu, ia lebih dulu membunuh iduk ayam yang mengerami telur tersebut.

King Kobra memang ular yang sangat berbahaya dan mematikan. Ia akan dengan mudah untuk melumpuhkan mangsanya dengan bisa yang ia miliki. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network