Penampakan Ular Kobra Merah, Cantik tapi Menyeramkan

"Kereen bangett...."

Viral | 18 April 2023, 03:05
Penampakan Ular Kobra Merah, Cantik tapi Menyeramkan

TamanPendidikan.com - Warna ular kobra bervariasi tergantung pada spesiesnya. Ada banyak jenis ular kobra yang memiliki warna tubuh yang berbeda-beda, mulai dari warna yang cerah hingga warna yang lebih suram atau gelap.

Akan tetapi, apakah Anda pernah melihat ular Kobra yang berwarna merah? jika belum, di bawah ini mimin bagikan video dari akun TikTok @duniahewan88.

Dalam video bedurasi 42 detik tersebut, terlihat seekor ular Kobra merah ditaruh di box. Ular mematikan itu melebarkan tudungnya dan menjulurkan lidahnya beberapa kali.

@duniahewan88 ular cobra merahnya marah #ular #kingcobra #cobra #hewanlangka #duniahewan88 #hewanpeliharaan #duniahewan #duniahewan #hewanlucu #hewanlucudanimut ♬ suara asli  - DUNIA HEWAN 88

Untuk informasi, terdapat beberapa jenis ular kobra yang memang memiliki warna merah pada tubuhnya, seperti Red Spitting Cobra (Naja pallida) dan Chinese Cobra (Naja atra).

Warna merah pada ular kobra dapat berfungsi sebagai penanda peringatan atau peringatan bagi predator dan musuh alaminya. 

Warna cerah dapat memberikan sinyal kepada predator atau musuh alami bahwa ular kobra tersebut memiliki racun yang berbahaya dan dapat menyebabkan cedera atau bahkan kematian jika diserang.

Namun, selain berfungsi sebagai penanda peringatan, warna merah pada ular kobra juga dapat membantu ular tersebut dalam hal mempertahankan diri atau mencari makan. 

Warna merah dapat membantu ular kobra dalam menyamar atau mengintimidasi mangsa potensial atau saingannya.

Namun, perlu diingat bahwa warna tubuh ular kobra bukanlah satu-satunya faktor yang menentukan sifat dan perilaku ular tersebut. 

Ada banyak faktor lain, seperti jenis kelamin, ukuran tubuh, lingkungan hidup, dan makanan yang juga dapat mempengaruhi perilaku dan sifat ular kobra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network