Ngeri, King Kobra Panjang Ini Berenang Menyusuri Sungai

"Tetap bersikap waspada."

Viral | 18 April 2023, 04:10
Ngeri, King Kobra Panjang Ini Berenang Menyusuri Sungai

TamanPendidikan.com - Sangat mengerikan, ada seekor King Kobra yang berenang menyusuri sungai. Hal ini tentu berbahaya jika ada seseorang yang beraktifitas di sekitar sungai tersebut.

Terlebih, King Kobra itu berukuran sangat besar dan panjang. Ia berenang di air sungai yang dangkal. Jadi, sangat terlihat jelas keberadaannya.

Momen mengerikan itu diabadikan dan dibagikan oleh akun TikTok @glewo_plat_ag_86 beberapa waktu lalu. Simak video selengkapnya berikut ini.

@glewo_plat_ag_86

king kobra

Viral Tiktok 2023 - DJ Viral Rmx" href="https://www.tiktok.com/music/DJ-Dayak-Full-Beat-Malihi-Janji-Remix-Viral-Tiktok-2023-7211100631434528770?refer=embed">♬ DJ Dayak Full Beat Malihi Janji Remix Viral Tiktok 2023 - DJ Viral Rmx

Pada video yang kurang dari satu menit itu terlihat sangat jelas seekor King Kobra berenang di air sungai yang sangat jernih.

King Kobra adalah ular yang sangat berbahaya untuk manusia. Bisanya mampu membunuh orang hanya dalam hitungan menit saja.

TamanPendidikan.com

TikTok @glewo_plat_ag_86

Jadi, video di atas menjadi peringatan untuk kita agar tetap berhati-hati ketika sedang melakukan aktifitas di area sungai.

Karena banyak bahaya yang mengancam ketika kita lengah. Seperti King Kobra, mereka mampu bergerak dengan senyap ketika mengincar mangsanya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network