Tertangkap Basah, King Kobra Ini Berusaha Masuk Gudang Milik Warga

"Ukurannya ternyata jumbo."

Viral | 18 April 2023, 04:50
Tertangkap Basah, King Kobra Ini Berusaha Masuk Gudang Milik Warga

TamanPendidikan.com - Peristiwa mengerikan terjadi ketika seekor King Kobra berukuran jumbo berusaha menyusup ke gudang milik seeorang warga.

Aksi King Kobra itu digagalkan oleh seseorang yang dengan berani menarik ekor ular yang sangat besar itu ke tempat yang lebih lapang.

King Kobra tersebut hanya berusaha melarikan diri tidak sampai menyerang pria yang menangkapnya. Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @ganeshdhungana20.

@ganeshdhungana20 big king cobra#bigsnakes #kingcobra #omg #tiktok #foryou #fypシ #fyi #ganeshdhungana ♬ original sound - Yamlal Bhandari( SnakeRescuer)

Pada video kurang dari satu menit ini memperlihatkan bagaimana seekor King Kobra yang gagal masuk ke dalam gudang milik warga.

Ular berbisa itu ketahuan karena gonggongan anjing pemilik gudang. Hal tersebut memancing pemilik gudang un tuk melihat keadaan.

TamanPendidikan.com

TikTok @ganeshdhungana20

Dan, benar saja ular King Kobra sangat besar berusaha masuk gudang melalui pintu lang terbuka. Untung aksi ular tersebut segera ketahuan.

Jika tidak, itu akan menjadi hal yang sangat biasa. Pasalnya, King Kobra sangat berbisa dan sangat mematikan ketika raccunnya sudah terinjeksi dalam tubuh manusia.

Jadi harus tetap waspada di manapun kita berada, jangan pernah mencoba untuk menggodanya ketika berhadapan dengannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network