Cewek Petualang Ini Nekat Berburu Anggur Hutan Sendirian di Tengah Belantara

"Endingnya sungguh tak terduga"

Viral | 19 April 2023, 06:50
Cewek Petualang Ini Nekat Berburu Anggur Hutan Sendirian di Tengah Belantara

TamanPendidikan.com - Kegiatan berpetualang banyak dilakukan orang karena diklaim menjadi salah satu solusi untuk melepas penat. Ada pula yang menjadikan petualangan sebagai momen untuk berburu sesuatu di alam rimba.

Nah, petualang satu ini cukup nekat. Bagaimana tidak, ia adalah seorang cewek berjilbab. Ia nekat sendirian masuk ke dalam hutan untuk mencari buah-buahan liar.

TamanPendidikan.com

cewek berpetualang / Sumber: @linda_ht28

Salah satu yang diincar adalah buah anggur hutan.  Mulanya cewek dengan kostum lengkap ini menyusuri pinggiran hutan dan perlahan masuk ke rimba.

Tak lama ia pun mendapatkan beberapa buah. Termasuk buah anggur, eh ternyata buah-buahan liar yang dipetik adalah settingan. Termasuk buah anggur hutan itu. Hehe ada-ada saja ya.

Berikut videonya

@linda_ht28 Berburu Buah Liar di Hutan...😃#food #bolangsibolang #berburu #buah ♬ suara asli - LINDA_HT - Linda HT


Meski demikian mulanya video dan akting cewek ini benar-benar totalitas deh. Terlihat begitu natural. Apalagi dengan pakaian dan tas outdoor yang dipakai cewek ini, pokoknya meyakinkan.

Sampai kini video yang ia unggah itu sudah ditonton ratusan ribu kali oleh warganet. Tak sedikit warganet yang ikut mengomentari unggahannya,

"Yahh, kirain tadi beneran neng" komen salah satu akun.

Cewek ini kayaknya pengin menghibur para warganet sekalian kali ya?


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network