Pria Ini Hoki Banget Dapat Ikan Toman Monster di Kubangan Air, Bikin Penasaran

"Bisa dicoba nih"

Viral | 19 April 2023, 09:42
Pria Ini Hoki Banget Dapat Ikan Toman Monster di Kubangan Air, Bikin Penasaran

TamanPendidikan.com - Ikan Toman bisa tumbuh menjadi sangat besar. Toman atau dikenal juga sebagai ikan gabus besar (Channa micropeltes) adalah salah satu jenis ikan air tawar yang biasanya ditemukan di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Ukuran Ikan Toman dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti umur, jenis kelamin, dan lingkungan tempat mereka hidup. Namun, dalam kondisi yang ideal, Ikan Toman dapat mencapai panjang hingga 1 meter dan berat mencapai 20 kg atau bahkan lebih.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok arriscahbagus ini. Dalam video tersebut terlihat ada seorang pria yang tengah asyik mencari ikan di genangan sungai.

@arriscabagus NYESER ikan toman monster di kobangan #toman #ikantoman #monster #channa #nyeser ♬ suara asli  - Drama Arrisca

Namun tanpa diduga, pria tersebut mendapatkan Ikan Toman yang berukuran besar. Pria itu seperti tengah hoki banget mendapatkan Ikan Toman besar dengan mudahnya.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin kagum dengan perolehan pria itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network