Video Penemuan Ular Kobra di Dalam Pabrik, Bikin Karyawan Was-Was

"Semoga tidak terjadi apa-apa."

Viral | 19 April 2023, 18:37
Video Penemuan Ular Kobra di Dalam Pabrik, Bikin Karyawan Was-Was

TamanPendidikan.com - Penemuan ular Kobra di tempat-tempat yang tidak diduga memang selalu mengagetkan. Seperti pada video yang diunggah oleh akun TikTok @komatsu54 ini, yang memperlihatkan keberadaan ular mematikan di dalam pabrik.

Pada video berdurasi 26 detik itu, ular Kobra hitam tersebut berada di bawah alat produksi pabrik. Namun, belum diketahui keberadaan pasti pabriknya.

Dalam unggahannya, ular Kobra tersebut mencoba dikeluarkan oleh salah satu karyawannya dengan tongkat yang panjang. Akan tetapi, ular mematikan malah balik menyerang dan enggan keluar pergi dari tempatnya.

 

@komatsu524 ULAR.....COBRA BLACK MAMBA..!!!!#ulartiktok #brekingnews#videonews#updates ♬ suara asli - 💫R0M4N"KHENZ0💯 - ⚔️MR.G∆L∆U⚔️

Tak pelak, upload an video itupun mendapat berbagai macam reaksi dari warganet yang mereka tuangkan di kolom komentar.

coba kei duit mas mbok urung jajan ngko di luar elus terus di cekel 🤣🤣🤣”. tulis @Amin

“😲😲😲bisa tuh😅”. tulis @jokilory

Jika Anda bertemu dengan ular kobra, sebaiknya Anda tidak mengganggunya atau mencoba untuk berinteraksi dengan ular tersebut. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat diambil untuk menghindari bahaya:

1. Jangan mendekati atau mengganggu ular kobra. Cobalah untuk menjaga jarak aman dari ular tersebut, yaitu sekitar 5-6 meter.

2. Jangan mencoba untuk menangkap atau membunuh ular kobra. Hal ini dapat membuat ular kobra menjadi lebih agresif dan meningkatkan kemungkinan untuk diserang.

3. Tetap diam dan bergerak perlahan. Jangan membuat gerakan yang tiba-tiba atau berisik, karena hal ini dapat membuat ular kobra merasa terancam.

4. Jangan memandang mata ular kobra secara langsung. Melihat mata ular kobra secara langsung dapat membuatnya merasa terancam dan menyerang.

5. Segera lapor kepada pihak yang berwenang seperti Dinas Lingkungan Hidup, pemadam kebakaran atau tim penyelamat hewan jika Anda menemukan ular kobra di daerah pemukiman atau tempat umum.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network