Pria Ini Gak Sengaja Dapat Ikan Toman Monster Saat Iseng Jaring di Genangan Sawah

"Hoki banget"

Viral | 21 April 2023, 08:05
Pria Ini Gak Sengaja Dapat Ikan Toman Monster Saat Iseng Jaring di Genangan Sawah

TamanPendidikan.com - Ikan Toman bisa tumbuh menjadi ikan yang sangat besar. Ikan Toman (Channa micropeltes) atau sering juga disebut ikan gabus besar, merupakan jenis ikan predator air tawar yang berasal dari Asia Tenggara dan Australia. Ikan Toman dapat tumbuh hingga panjang sekitar 1 meter dan berat sekitar 20 kg dalam kondisi alaminya.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok rosi_andika ini. Dalam video tersebut terlihat ada seorang pria yang tengah berjalan-jalan dengan membawa jaring di pinggir sawah.

@rosi_andika SEROK SEROK DIPINGGIR SAWAH DAPAT IKAN TOMAN MONSTER #channaauranti #channalimbata #channaindonesia #channamaru #channa #ikanpredator ♬ suara asli  - ROSI ANDIKA

Pria itu tampak dengan penuh semangat dan harapan mencoba peruntungannya dengan asal menjaring di genangan air sawah. Namun endingnya sungguh tak terduga.

Tampak pria itu berhasil mendapatkan Ikan Toman berukuran besar hanya berbekal jaring saja. Seakaan-akan dunia berpihak kepadanya karena begitu mudah menangkap Ikan Toman yang berukuran besar.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin bertanya-tanya bagaimana mendapatkan Ikan Toman begitu mudah.

Komentar Netizen

"pintar bang ekting nya mantap" tulis akun fathan.nt.

"yang pertama dapat apa ini" tambah akun sibuk ngitung pasir.

"koyo cah cilik iwak ngo dolanan" imbuh akun dimsbyu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network