Video Ikan Toman Marah Saat Melihat Dirinya Sendiri di Cermin, Ganas Banget

"Ganas banget"

Viral | 22 April 2023, 08:08
Video Ikan Toman Marah Saat Melihat Dirinya Sendiri di Cermin, Ganas Banget

TamanPendidikan.com - Ikan Toman (Channa micropeltes) atau sering juga disebut dengan ikan gabus besar adalah jenis ikan air tawar yang berasal dari Asia Tenggara dan Australia. Ikan Toman termasuk ikan predator yang memangsa ikan-ikan kecil, udang, katak, dan hewan-hewan air lainnya.

Secara alami, Ikan Toman memang memiliki karakteristik yang agresif dan kuat sehingga dapat dianggap sebagai ikan ganas dalam konteks pemangsaan.

Seperti dalam video yang dibagikan oleha akun TikTok al_abbas.tomy ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ikan Toman berukuran besar tengah bernenang dengan asyik di dalam akuarium.

@al_abbas.tomy khodam toman😂 mangap mangap #fyp #toman #monster #subang #tomanmonster#fypシ ♬ suara asli - YouLose - jisoo

Namun ekspresi Ikan Toman itu seketika berubah setelah melihat dirinya sendiri di cermin. Mungkin Ikan Toman itu belum sadar jika yang dilihatnya adalah dirinya sendiri bukan musuhnya.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan keganasan Ikan Toman itu.

Komentar Netizen

"itu Toman rawat dari kecil apa saat dari alam udah segede itu ?" tulis akun zharx.

"skali masuk tangan" sawoh2009.

"kacanya aman bang" imbuh akun tanpa_nama.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network