Evakuasi Mobil Fortuner Ditarik Kereta Api Dari Rel

"Satu unit mobil fortuner nyangkut di jembatan lintasan kereta api"

Viral | 21 April 2023, 00:40
Evakuasi Mobil Fortuner Ditarik Kereta Api Dari Rel

TamanPendidikan.com - Satu unit mobil fortuner nyangkut di jembatan lintasan kereta api. Lokasi kejadian ini di jembatan kereta api Kali Angin, Sumpiuh, Banyumas, Rabu (19-04-2023) pagi.

Mobil fortuner itu pun lalu dievakuasi. Proses evakuasi dilakukan dengan menarik mobil menggunakan lokomotif kereta api.

Video detik-detik evakuasi Fortuner nyangkut di jembatan kereta api diunggah oleh akun @diximagazine di Instagram. Dalam video yang beredar, mobil berwarna hitam yang nyangkut di jembatan berhasil ditarik. Nampak kejadian ini jadi tontonan warga sekitar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/diximagazine/

Kronologi kejadian, mobil melaju di atas rel kereta api sejauh satu kilometer. Sesampainya di Jembatan Kereta Api, mobil tersangkut di bahu jembatan yang terbuat dari beton. Akhirnya mobil tersebut terjebak di tengah-tengah rel kereta.

Banyak yang menduga pengemudi masuk dimensi lain hingga mobilnya nyangkut di jembatan. Mobil tersebut diketahui milik seorang pemudik yang berangkat dari Jambi.Ia berencana pulang ke kampung halaman di Purworejo, Jawa Tengah. Namun saat di perlintasan Kereta Api Sumpiuh, sopir mengarahkan kendaraan melintasi rel.

Menurut kesaksian penumpang, Taqwa (61), pengemudi mobil ternyata sudah beberapa kali berusaha menabrakkan kendaraannya. Pihak kepolisian pun membeberkan bahwa sopir yang diketahui bernama Candra (27) tersebut positif menggunakan narkoba.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/diximagazine/


Ia pun sempat meminta sopir untuk mengucapkan istigfar yang kemudian dituruti oleh pria tersebut.Namun kemudian pengemudi justru masuk ke rel saat sampai di perlintasan kereta api Sumpiuh. 'Sopir membawa mobil masuk ke rel. Kata sopir, biar mati semua bersama,' lanjutnya. Setelah berjalan sekira 1 km, mobil tersebut sampai di atas jembatan Sungai Kali Angin.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network