Siapa yang Menang? Momen King Kobra Duel dengan King Koros

"Menurut kamu, siapa yang menang?"

Viral | 21 April 2023, 23:50
Siapa yang Menang? Momen King Kobra Duel dengan King Koros

TamanPendidikan.com - Ular King Kobra memang dikenal sebagai hewan kanibal, yang artinya pemakan sesama ular. King Kobra tidak pernah segan melawan jenis ular yang lain, seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @dadimaryadi.1 ini yang memperlihatkan pertarungan King Kobra melawan King Koros.

Dalam video berdurasi 14 detik itu, terlihat duel antara King Kobra dengan King Koros terjadi di dalam rumah warga. Di mana, kedua jenis ular yang berbeda itu saling lilit dan gigit sembari berguling-guling.

@dadimaryadi.1 king cobra vs koros#fyp #xyzbca #ophiophagushannah #kingcobra ♬ Di Kasih Info Mas E - Hairis

Sayangnya, belum diketahui pasti siapa yang memenangkan pertarungan tersebut. Namun, netizen memiliki pendapat tersendiri terkait hal itu yang mereka tulis di kolom komentar.

ular koros itu emang makanan si cobra di alam”. tulis @COUY

“itu yang menang ular yang mana”. tulis @ANDIKA

jelas king lah yang win”. tulis @manay08

emg bener ya ular cobra takut sm ular koros”. tulis @HimroHimada

Pertarungan antara King Kobra dan King Koros sulit untuk dijelaskan secara pasti karena keduanya merupakan spesies yang berbeda dan hidup di habitat yang berbeda pula. 

Namun, secara umum, King Kobra memiliki toksin yang sangat kuat dan mampu membunuh manusia dalam waktu singkat jika tidak ditangani dengan cepat. 

Pertarungan antara dua spesies hewan bukanlah hal yang baik atau wajar untuk dilakukan karena dapat menyebabkan cedera atau bahkan kematian bagi kedua hewan tersebut. 

Jangan pernah mencoba untuk memancing atau memprovokasi hewan liar, termasuk ular, karena hal ini dapat menyebabkan bahaya yang sangat besar. 

Sebaiknya, jangan mengganggu atau mengambil risiko dengan hewan liar, dan beri mereka ruang untuk hidup di alam mereka sendiri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network