Momen Ketika Si Gundul Bagikan Tips Menangkap King Kobra yang Aman

"Semoga bermanfaat ya gaes."

Viral | 22 April 2023, 01:00
Momen Ketika Si Gundul Bagikan Tips Menangkap King Kobra yang Aman

TamanPendidikan.com - Sebuah kegiatan bermanfaat dilakukan oleh si Gundul. Ya, ia berbagi tips bagaimana cara menangkap King Kobra dengan aman.

Pasalnya kita tahu bahwa King Kobra adalah ular yang sangat agresif saat berhadapan dengan lawannya. Bahkan saat ia bertemu dengan manusia.

Bagaimana video selengkapnya? Silahkan simak tipsnya di video yang dibagikan oleh akun TikTok @suwapetualang berikut ini.

@suwapetualang

Edukasi cara menangkap king cobra dengan aman !!

♬ suara asli  - SUWA PETUALANG

Video di atas memperlihatkan bagaimana cara si Gundul menangkap King Kobra dengan aman. Hal ini akan sangat bermanfaat ketika kita dalam keadaan terpaksa.

Jadi, kita tidak perlu memanggil petugas untuk mengamankan King Kobra yang mungkin masuk ke dalam rumah kita suatu saat nanti.

TamanPendidikan.com

TikTok @suwapetualang

Si Gundul sangat tenang saat mempraktikkan tips yang ia bagikan. Ia dengan perlahan mnangkap bagian belakang kepala King Kobra agar tidak membuatnya merasa terancam.

Ketika kepala itu didapat, anda harus memegang dengan erat jangan sampai ular berbisa itu dapat berbalik yang akhirnya nanti akan menggigit tangan anda.

Kunci dari tips itu adalah anda harus selalu bersikap tenang saat berhadapan dengan ular King Kobra. Jika anda panik, semua akan berjalan dengan kacau.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network