Suara King Kobra Meraung Ini Mirip Orang yang Sedang Mendengkur

"Bikin merinding ya gaes."

Viral | 23 April 2023, 02:00
Suara King Kobra Meraung Ini Mirip Orang yang Sedang Mendengkur

TamanPendidikan.com - Bagaimana jika anda mendengar suara King Kobra secara langsung? Tentu seram bukan, mereka mampu menggerang untuk membuat lawan ketakutan.

Hal itu dilakukan King Kobra karena mereka merasa terancam. Mereka akan mengeluarkan sura seperti orang yang sedang mendengkur.

Seperti apa suara itu terjad? Mari simak video selengkapnya diunggahan akun @wildanimals8686 dalam platform TikTok berikut ini.

@wildanimals8686 the roar of the king cobra 😬😬😬😬😬#snake #snakesoftiktok #snakes ♬ nhạc nền - vtb8686

Sebenarnya King Kobra akan mengeluarkan suara ketika merasa terancam atau dalam situasi yang stres, King Kobra dapat mengeluarkan suara bising yang terdengar seperti nafas berat atau menggeram.

Suara ini disebabkan oleh gerakan tubuh yang intens. Hal ini mungkin dimaksudkan untuk menakut-nakuti predator atau melindungi diri dari ancaman yang datang.

TamanPendidikan.com

TikTok @wildanimals8686

Selain itu, ketika King Kobra merasa terancam mereka akan mereka mengepakan tubuhnya dan mengangkat kepala mereka dari tanah untuk menunjukkan bahwa mereka siap untuk bertahan atau menyerang jika perlu.

Jika ancaman terus berlanjut, King Kobra akan menyerang dengan menggigit dan menginjeksi bisanya yang mematikan ke tubuh lawan.

Namun, jika King Kobra tidak terancam atau tidak merasa terganggu, mereka cenderung menghindari manusia dan mencari tempat yang aman untuk bersembunyi.

Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga jarak yang aman dari King Kobra dan tidak mengganggu atau memprovokasi mereka, karena hal tersebut dapat meningkatkan risiko serangan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network