Bikin Ngeri, Sniper Tentara Ini Dililit Ular Kobra saat Latihan Menembak

"Apakah Anda pernah melihat film ini?"

Viral | 23 April 2023, 01:23
Bikin Ngeri, Sniper Tentara Ini Dililit Ular Kobra saat Latihan Menembak

TamanPendidikan.com - Viral video di media sosial yang memperlihatkan seekor ular Kobra melilit sniper Tentara yang sedang latihan menembak. Video itu diunggah oleh akun TikTok @bersahabat_nasution, yang diambil dari potongan sebuah film drama Korea.

Dalam video berudrasi 1 menit 58 detik itu, terlihat seorang Pria bernama Jin Tai tengah mengeker menggunakan sniper yang dipandung oleh komandannya, Jin Ming. Kemudian, datang ular Kobra dari arah depannya yang langsung melilit senapan tentara tersebut.

Tanpa hambatan, Kobra itu terus melilit sniper yang dipegang Jin Tai. Ular mematikan tersebut kian dekat dengan wajah si penembak, dan ketika Kobra hendak mematuk kepala Jintai, tiba-tiba saja sudah ada peluru yang menembus kepala ular itu.

Merasa tidak menembak, Pria tersebut langsung memalingkan wajahnya. Ternyata yang menembak kepala Kobra tadi adalah seorang wanita.

@bersahabat_nasution Membalas @ramafrandika4 ♬ suara asli  - bersahabat 7

Apabila Anda mengalami hal yang serupa, sangat penting untuk tetap tenang dan menghindari mengganggu atau menantang Kobra jika Anda melihatnya di alam liar. 

Kobra adalah salah satu ular berbisa yang paling mematikan di dunia, dan dapat sangat agresif jika merasa terancam.

Jangan mencoba untuk memegang atau mendekati Kobra, bahkan jika Anda berpikir itu tampaknya tidak aktif atau tidak mengancam. 

Hindari juga menginjak atau mengganggu tempat persembunyian ular, seperti tumpukan batu atau dedaunan, karena Kobra sering bersembunyi di sana.

Jika Anda melihat Kobra di daerah yang padat penduduk, seperti di dalam rumah atau di area permukiman, segera hubungi otoritas setempat atau tim penanggulangan hewan liar yang berwenang untuk menangani situasi tersebut.

Jangan pernah mencoba untuk menangani Kobra sendiri tanpa pelatihan dan peralatan yang sesuai. Jika Anda digigit oleh Kobra, segera cari perawatan medis darurat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network