Sedang Ditelan Piton, Kambing Ini Ditarik Warga

"Seorang warga nekat mengganggu kedamaian makan seekor ular piton raksasa"

Viral | 23 April 2023, 23:38
Sedang Ditelan Piton, Kambing Ini Ditarik Warga

TamanPendidikan.com - Seorang warga nekat mengganggu kedamaian makan seekor ular piton raksasa. Warga tersebut dengan berani menarik keluar kambing yang baru saja ditelan oleh ular.

Video piton yang menelan kambing dan berhadapan dengan warga ini diunggah oleh akun @jodanjoss2244 di Instagram. Di tayangan video, terekam warga menggunakan alat penarik. Kaki kambing yang berada di mulut piton berhasil dicengkeram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/jodanjos2244/

Kejadian saling tarik menarik dengan sengit antara piton itu dengan warga yang diduga berniat menyelamatkan kambing itu pun tak terelakkan. Nampak ular yang tengah menelan kambing itu terseret.

Sebagai ular yang tidak berbisa, cara ular piton melumpuhkan mangsanya adalah dengan melilit tubuh korban hingga remuk tak berdaya. Apabila mangsa sudah lemas dan tak bisa berbuat apa-apa, maka barulah piton menelan tubuh korbannya itu bulat-bulat seperti yang terjadi dalam video viral itu.

Meski sudah tewas dan tertelan, ular piton ternyata bisa memuntahkan kembali mangsa yang sudah ditelannya. Dikutip dari laman Hitekno.com, mereka akan memuntahkan mangsanya apabila merasa ada makhluk lain yang sedang mengancam keberadaannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/jodanjos2244/

Selain itu, ular juga akan memilih memuntahkan mangsanya apabila hewan buruannya terlalu besar dan tidak cukup untuk mereka makan. Mangsa yang dinilai mempunyai racun atau berbahaya biasanya juga dimuntahkan kembali oleh ular ini.

Muncul dugaan kuat kalau kemungkinan besar warga dalam video itu akan berhasil mengeluarkan si kambing dari mulut piton besar itu. Beberapa alasan yang mendasari dugaan itu adalah ular piton dalam video tentu sudah merasa terusik oleh keberadaan warga.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network