Keren, Indukan Ayam Ini Berhasil Kalahkan 2 Ular Kobra Sekaligus

"Cek videonya di bawah ini!"

Viral | 24 April 2023, 03:48
Keren, Indukan Ayam Ini Berhasil Kalahkan 2 Ular Kobra Sekaligus

TamanPendidikan.com - Ular Kobra dikenal sebagai ular yang mematikan. Bisanya yang mengandung neurotoxin mampu membunuh gajah dewasa dalam waktu kurang dari satu jam. Melihat fakta tersebut, sepertinya mudah bagi ular Kobra untuk mengalahkan Ayam.

Akan tetapi, idukan Ayam dalam video unggahan akun TikTok @fun_duett ini menunjukkan hasil yang berbeda. Di mana, pada isi video itu Ayam betina tersebut berhasil mengalahkan dua ular Kobra sekaligus.

Dalam video berdurasi 13 detik itu, terlihat indukan Ayam bersama anak-anaknya yang lucu tengah bertarung dengan dua ular Kobra.

Tidak gentar, indukan Ayam itu adu patuk dengan ular mematikan tersebut. Entah bagaimana, patukan Ayam berbulu orange itu sangat efektif mengenai kepala ular Kobra. Padahal, sang ular juga beberapa kali menyerang.

Di akhir video, kedua ular Kobra itupun lebih memilih untuk mundur karena kewalahan menghadapi serangan indukan Ayam.

@fun_duett #wildanimals #cobra #animals #animalworld #wildlife ♬ Creepy and simple horror background music(1070744) - howlingindicator

Ternyata Ayam memiliki beberapa keunggulan jika berhadapan dengan ular Kobra, seperti yang diuraikan di bawah ini:

1. Kebiasaan makan ayam

Ular Kobra cenderung memangsa hewan kecil seperti tikus atau katak. Ayam, di sisi lain, sering menjadi mangsa ular, sehingga ayam memiliki insting bertahan hidup yang lebih kuat dalam menghadapi serangan ular.

2. Peningkatan kecepatan

Ayam dapat berlari dengan cepat dan dengan lincah menghindari serangan ular Kobra. Ayam juga dapat terbang untuk menghindari serangan ular yang berada di tanah.

3. Senjata alami

Ayam memiliki cakar yang kuat dan tajam serta paruh yang bisa digunakan untuk mempertahankan diri dari serangan ular Kobra.

4. Kebijakan berkelompok

Ayam sering hidup dalam kelompok atau kawanan, sehingga jika satu ayam diserang oleh ular, ayam lain dalam kelompok akan membantu untuk melawan dan mengusir ular tersebut.

Meski begitu, Ayam tidak selalu bisa mengalahkan ular Kobra. Ular Kobra adalah hewan yang sangat berbahaya dan bisa mematikan, sehingga penting untuk selalu berhati-hati ketika berada di dekat mereka.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network