Video Pemancing Duel vs Ikan Toman, Sampai Jatuh Bangun

"Kelihatannya seru banget"

Viral | 24 April 2023, 16:20
Video Pemancing Duel vs Ikan Toman, Sampai Jatuh Bangun

TamanPendidikan.com - Pemancing mungkin suka mancing Ikan Toman karena ikan ini dianggap sebagai ikan yang menantang dan besar, serta memiliki daging yang lezat.

Ikan Toman juga dikenal sebagai predator yang tangguh dan sulit ditangkap, sehingga banyak pemancing yang merasa senang ketika berhasil menangkap ikan ini. Selain itu, Ikan Toman juga dikenal sebagai ikan yang memiliki nilai ekonomi yang tinggi, sehingga ada peluang untuk menjualnya atau mengonsumsinya sendiri.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok kalegafishing ini. Dalam video tersebut terlihat ada seorang pemancing yang tengah berduel maut dengan Ikan Toman.

@kalegafishing Mancing dapet toman monster#ikantoman #tomanmonster #mancingcasting #castingtoman #jorancasting #OlsaSüperOlur ♬ GASLIGHT - INJI

Pemancing itu memamerkan betapa serunya memancing Ikan Toman di sungai. Memancing Ikan Toman memang memerlukan tenaga ekstra seperti dalam video tersebut. Sampai-sampai ada seorang bapak-bapak yang rela terjun ke sungai untuk dapat mengalahkan Ikan Toman itu.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang turut menikmati keseruan pemancing tersebut.

Komentar Netizen

"bro boleh gak gua minta" tulis akun cendolbahe7.

"udah ijin sama yang punya belum" tambah akun abie pecinta epep.

"bagus banget warnanya" imbuh akun anak kampung.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network