Video Pria Panen Anak Ular Kobra, Bikin Was Was

"Hiii geli ya ngelihatnya…"

Viral | 25 April 2023, 04:18
Video Pria Panen Anak Ular Kobra, Bikin Was Was

TamanPendidikan.com - Berhubungan dengan ular Kobra menjadi aktivitas yang sangat berbahaya. Bagaimana tidak, kandungan racun ular ini mampu membunuh gajah dewasa dalam waktu kurang dari satu jam.

Meski begitu, bukan berarti tidak ada orang yang berani mendekati ular Kobra. Bahkan, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @bisamillah04 ini memperlihatkan sekelompok pria tengah mencari ular mematikan tersebut.

Mereka berhasil menemukan puluhan ular Kobra yang bersarang di dalam gundukan tanah. Dalam video berdurasi 10 menit itu, terlihat seorang pria menggali tanah dengan ganco. 

Kemudian, terlihat puluhan anakan ular Kobra tengah berkumpul di dalamnya. Pira berbaju biru lalu mengambilnya satu per satu dengan tangan kosong, sebelum dimasukkan ke dalam kotak.

Uniknya, pria tersebut tampak santuy memegang anakan ular Kobra yang terlihat sudah siap menyerang. Padahal, meskipun masi kecil racun ular Kobra tetaplah berbahaya.

@bisamillah04

panen ular cobra

♬ suara asli  - bissmilah

Untuk itu, jangan coba-coba meniru adegan di atas. Jika Anda melihat sarang ular Kobra, sebaiknya jangan mendekatinya atau mencoba untuk mengganggunya. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan:

1. Hindari mendekati sarang ular Kobra atau mencoba untuk memindahkan atau mengusirnya. Ini bisa menyebabkan ular merasa terancam dan menggigit.

2. Beritahukan orang lain di sekitar Anda tentang keberadaan sarang ular Kobra dan memberi tahu mereka untuk menjauh dan menghindarinya.

3. Pastikan untuk selalu mengawasi anak-anak dan hewan peliharaan Anda ketika berada di dekat sarang ular Kobra.

4. Jangan mencoba untuk membakar atau merusak sarang ular Kobra karena hal ini dapat membuat ular merasa terancam dan menggigit.

5. Jika Anda melihat ular Kobra di sekitar rumah Anda, segera hubungi pihak berwenang yang bertanggung jawab atas penanganan hewan berbahaya.

6. Selalu berhati-hati dan waspada ketika berada di daerah yang diketahui sebagai habitat ular Kobra atau area yang memiliki kemungkinan tinggi untuk berada di sekitar hewan berbahaya lainnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network