Video Detik-Detik Ular Piton Makan Kijang, Bikin Merinding

"Kasihan banget kijangnya"

Viral | 25 April 2023, 08:37
Video Detik-Detik Ular Piton Makan Kijang, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat memakan mangsa yang lebih besar dari tubuhnya. Ular Piton adalah salah satu jenis ular yang mampu menelan mangsa yang jauh lebih besar dari ukuran tubuhnya karena kemampuan rahang dan perut yang sangat fleksibel.

Rahang Ular Piton dapat dibuka sangat lebar dan terdapat sendi yang dapat melenturkan rahangnya, sehingga memungkinkan ular ini untuk menelan mangsa yang jauh lebih besar daripada kepalanya. Selain itu, perut Ular Piton dapat meregang secara ekstrim, bahkan bisa mencapai tiga kali ukuran normalnya, untuk menampung mangsa yang besar.

@fafarazi7 Ular Phyton Raksasa Menelan Kijang P/#Part-3 🥺 #Viral #fyp ♬ Sedih - Instrumental - Asraf Studio

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok fafarazi7 ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton besar yang tengah berusaha menelan Kijang secara utuh.

Kijang tersebut terlihat sudah tak berdaya karena nampaknya Kijang itu sudah mati karena dililit dengan hebat oleh Ular Piton.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan aksi Ular Piton itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network