Pria Ini Bagikan Cara Latih Ikan Toman Agar Makin Ganas dan Gesit, Baru Tahu?

"Makin ganas dan gesit"

Viral | 26 April 2023, 04:04
Pria Ini Bagikan Cara Latih Ikan Toman Agar Makin Ganas dan Gesit, Baru Tahu?

TamanPendidikan.com - Ikan Toman atau biasa disebut ikan gabus merupakan jenis ikan predator yang sangat ganas. Ikan Toman memiliki gigi yang tajam dan kuat serta tubuh yang cukup besar, sehingga memungkinkannya untuk memangsa ikan-ikan kecil dan hewan-hewan air lainnya yang menjadi mangsa potensialnya. Selain itu, Ikan Toman juga sangat agresif dan tidak segan untuk menyerang jika merasa terancam.

Ternyata ada beberapa tips dan trik untuk membuat mental Ikan Toman semakin kuat dan percaya diri agar lebih kuat dan ganas. Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok gallerychannamenganti ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ikan Toman yang berukuran besar hidup di dalam akuarium.

@gallerychannamenganti Melatih mental Toman Jumbo dengan benar 😊 #hobbiesandtraveling #gallerychannamenganti #toman #channamaru #tomanmicropeltes #tomanjumbo #mangapmangap ♬ Dj Kara Boruto X Sound Yokoso - Donny Fernanda

Demi menjaga mental dan kondisi keagresifan Ikan Toman tersebut, pemiliknya mencoba untuk melatih mentalnya dengan menggunakan ikan mainan.

Ikan mainan yang sebelumnya telah disiapkan dihadapkan Ikan Toman dari luar akuarium. Terlihat Ikan Toman itu cukup agresif dan mencoba untuk menyerang ikan mainan tersebut.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang cukup menikmati aksi Ikan Toman itu.

Komentar Netizen

"semangat bang konten nya" tulis akun oi.

"kok toman saya malah mundur yah" tambah akun zaki.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network