Niat Gali Pipa, Pria Ini Malah Temukan Telur King Kobra

"Enaknya diapain ya gaes telurnya?"

Viral | 27 April 2023, 02:00
Niat Gali Pipa, Pria Ini Malah Temukan Telur King Kobra

TamanPendidikan.com - Tak sengaja, pria ini temukan telur saat menggali pipa di tanah. Momen itu diabadikan dan diunggah oleh akun TikTok @alimzz__ beberapa waktu lalu.

Kemudian telur King Kobra itu diamankan oleh pria tersebut. Tak tahu selanjutnya akan diapakan telur itu, yang pasti kejadian ini sangat mengerikan.

Seperti apa kejadian penemuan telur King Kobra yang tak disengaja itu. Mari simak video selengkapnya di bawah ini.

@alimzz__ #kingcobra #masukberanda ♬ Funny Song - Cavendish Music

Ya, King Kobra adalah hewan yang bertelur. Telur ular King Kobra adalah telur yang dihasilkan oleh ular King Kobra betina setelah melakukan perkawinan dengan ular King Kobra jantan.

Telur ini biasanya dihasilkan dalam jumlah yang bervariasi, tergantung pada ukuran dan kesehatan betina. Telur King Kobra memiliki kulit yang lembut dan halus, berwarna putih atau coklat muda.

TamanPendidikan.com

TikTok @alimzz__

Telur King Kobra biasanya memiliki ukuran panjang sekitar 5-7 cm dan diameter sekitar 2-3 cm. Setelah bertelur, betina King Kobra biasanya meninggalkan telurnya dan tidak memperhatikan atau melindungi telur tersebut.

Telur King Kobra membutuhkan waktu inkubasi selama sekitar 60-80 hari sebelum menetas. Suhu inkubasi yang ideal adalah sekitar 28-30 derajat Celsius.

Setelah menetas, bayi ular King Kobra keluar dari telur dan memulai hidup mereka sendiri. Bayi King Kobra biasanya memiliki panjang sekitar 30-50 cm dan mulai mencari mangsa kecil seperti tikus dan katak untuk dimakan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network