Bikin Panik, King Kobra Ini Masuk ke Ruang Tamu Warga

"Bikin ngeri ya gaes."

Viral | 27 April 2023, 03:00
Bikin Panik, King Kobra Ini Masuk ke Ruang Tamu Warga

TamanPendidikan.com - Momen yang sangat menegangkan terjadi ketika King Kobra berhasil menyelinap ke ruang tamu milik warga. Tentu ini membuat panik pemilik rumah.

Al hasil pemilik rumah membawa kayu untuk memukul ular tersebut. King Kobra merasa terancam dan menegakkan badannya.

Beberapa pukulan yang dilakukan tidak mengenai King Kobra. Momen menegangkan tersebut diunggah oleh akun TikTok @aiharyati11 beberapa waktu lalu.

@aiharyati11 king kobra mau ikut lebaran😱🐍 #neglasari #MaybellineIDSingToShine  #fypdongggggggg ♬ Sound Ular Nagin - Breaks Music Heri

Tak tahu dari mana ular itu berasal, yang pasti ia berada di sudut ruang tamu milik warga. King Kobra itu berukuran tidak terlalu besar.

Namun, hal tersebut sundah membuat panik pemilik rumah. Pasalnya, King Kobra adalah ular yang sangat berbahaya dan mematikan.

TamanPendidikan.com

TikTok @aiharyati11

Mereka memiliki racun yang cukup untuk membunuh manusia hanya dalam hitungan menit saja. Racun ular King Kobra mengandung berbagai macam toksin dan enzim yang dapat mematikan mangsa atau musuhnya.

Toksin utama yang terkandung dalam racun King Kobra adalah neurotoksin, yang mempengaruhi sistem saraf mangsa atau musuhnya.

Neurotoksin King Kobra bekerja dengan memblokir transmisi impuls saraf, yang mengakibatkan kelumpuhan pada sistem saraf dan akhirnya kematian.

Racun King Kobra juga mengandung enzim proteolitik, yang membantu dalam pemecahan jaringan dan memudahkan penyerapan racun ke dalam tubuh mangsa atau musuhnya.

Selain itu, racun King Kobra juga mengandung beberapa zat lain seperti kardiotoksin, yang dapat mempengaruhi jantung, dan citotoksin, yang dapat merusak sel-sel tubuh.

Karena itu, racun King Kobra sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian pada manusia jika tidak diobati dengan segera setelah terkena gigitannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network