Video Ikan Toman Diberi Makan Ikan Kecil, Ganasnya Minta Ampun

"Langsung melompat"

Viral | 27 April 2023, 05:35
Video Ikan Toman Diberi Makan Ikan Kecil, Ganasnya Minta Ampun

TamanPendidikan.com - Ikan Toman, juga dikenal sebagai ikan gabus atau snakehead, adalah predator yang agresif dan biasanya ganas saat makan. Mereka cenderung memangsa ikan kecil, katak, serangga, dan bahkan mamalia kecil seperti tikus. Saat mereka menemukan mangsa mereka, mereka biasanya akan mengejar dan menyerang dengan cepat dan kuat.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok mancingserbabisa ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ikan Toman yang hidup didalam kolam.

@mancingserbabisa cara ikan Toman nyambar umpan anak ikan #viral #fishing #mancing #ikan #toman #besar #kasih #makan ♬ suara asli  - mancing serba bisa

Ikan Toman itu tampak kelaparan. Melihat ikan peliharaannya kelaparan, pemiliknya mencoba untuk memberinya makan. Pemilik Ikan Toman itu memberinya makan ikan yang sepertinya sudah mati.

Benar saja, setelah makanannya didekatkan ke kolam, Ikan Toman itu langsung menyambarnya dengan hebat seakan sudah tidak bisa menahan laparnya lagi. Pengambilan makanannya dari tangan pemiliknya bikin merinding. Sebab bisa saja tangan pemiliknya ikut tersambar.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin kaget dengan sambaran Ikan Toman itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network