Video Umpan Pemancing Disambar Ikan Toman, Bikin Jantungan

"Sambarannya mengerikan"

Viral | 27 April 2023, 05:37
Video Umpan Pemancing Disambar Ikan Toman, Bikin Jantungan

TamanPendidikan.com - Pemancing mungkin suka mancing Ikan Toman karena ikan ini adalah ikan air tawar yang populer di kalangan pemancing karena ukurannya yang besar dan pertarungan yang kuat saat menangkapnya. Ikan Toman juga dianggap sebagai salah satu spesies ikan predator yang paling menantang untuk ditangkap karena ia memiliki naluri bertahan hidup yang kuat dan kecerdasan untuk menghindari perangkap manusia.

Selain itu, Ikan Toman juga dianggap sebagai ikan yang enak untuk dimakan, sehingga menjadi target bagi banyak pemancing yang mencari pengalaman mancing yang menyenangkan dan juga berakhir dengan makanan lezat.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok yama.99 ini. Dalam video tersebut memperlihatkan detik-detik Ikan Toman besar menyambar umpan pemancing.

@yama.99 Ikan toman sunggung meresahkan 😂😂🎣🎣#fishing #mancingikan #cestingtoman #cestingindonesia #ikantomanbabon #cesting #cestingerindonesia ♬ Instrument Sape Dayak - bang joko eskade

Pemancing yang berada di atas perahu melempar umpan yang agak jauh. Hanya membutuhkan satu kali percobaan, Ikan Toman seakan sudah terpancing dan mencoba untuk menyambar umpannya. 

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit pemancing yang bertanya lokasinya seakan ingin merasaan sensasi yang menantang juga.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network