Momen Pria Bersihkan Kandang King Kobra Ini Bikin Gemas, Bak Bermain dengan Kucing

"Jangan ditiru ya gaes masnya!"

Viral | 28 April 2023, 03:54
Momen Pria Bersihkan Kandang King Kobra Ini Bikin Gemas, Bak Bermain dengan Kucing

TamanPendidikan.com - Bermain-main dengan King Kobra merupakan tindakan yang sangat berbahay. Sebab, ular ini memiliki racun yang mengandung neurotoxin yang mampu membunuh manusia dewasa dalam waktu kurang dari satu jam.

Akan tetapi, pria dalam video unggahan akun TikTok @rimbairawan1874 ini cukup berani mengajak King Kobra bermain di depan rumahnya, dan memang itu adalah ular peliharaannya sendiri.

Dalam video berdurasi 21 detik itu, nampak King Kobra tersebut berukuran sangat besar. Ular berbisa terpanjang di dunia itu tengah berdiri dan melebarkan tudungnya, yang seakan-akan sudah siap menyerang.

Kemudian, pria yang mengenakan kaos hitam itu mendekati King Kobra dan meyentuh kepala serta lehernya beberapa kali. Sementara, ular tersebut terlihat sudah membuka mulutnya, tetapi entah bagaimana ia tidak melakukan serangan sama sekali.

@rimbairawan1874941702218 #fyp ♬ Mimpi Yang Sempurna - Peterpan

Perlu diketahui, King Kobra adalah salah satu spesies ular yang sangat berbahaya dan mematikan. Beberapa alasan mengapa kita tidak boleh berinteraksi dengan King Kobra adalah sebagai berikut:

1. Gigitan yang mematikan

King Kobra adalah salah satu spesies ular yang memiliki racun yang sangat mematikan dan bisa menyebabkan kematian pada manusia dalam waktu yang sangat singkat.

Bahkan, racun yang dihasilkan oleh King Kobra dapat membunuh hewan yang jauh lebih besar dari ukurannya.

2. Sifat defensif

King Kobra adalah hewan yang sangat defensif dan cenderung menyerang ketika merasa terancam. Bahkan, ular ini dapat menyerang tanpa peringatan atau provokasi terlebih dahulu.

3. Sulit dikendalikan

King Kobra adalah hewan yang sulit dikendalikan atau dijinakkan. Meskipun beberapa orang telah berhasil melatih King Kobra untuk melakukan trik tertentu, tetapi hewan ini tetap tidak dapat sepenuhnya dipercaya dan dapat menunjukkan sifat agresif kapan saja.

Oleh karena itu, berinteraksi dengan King Kobra dapat membahayakan nyawa manusia dan sebaiknya dihindari. 

Jika Anda melihat King Kobra, sebaiknya jangan mendekatinya dan segera cari bantuan dari ahli atau petugas keamanan yang berpengalaman dalam menangani hewan berbahaya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network