Enggak Takut Bahaya, Orang Ini Permainkan King Kobra Raksasa

"Salah sedikit fatal akibatnya."

Viral | 28 April 2023, 11:11
Enggak Takut Bahaya, Orang Ini Permainkan King Kobra Raksasa

TamanPendidikan.com - Aksi berbahaya dilakukan oleh pria ini, ia dengan sengaja menggoda dan mempermainkan King Kobra dengan ukuran sangat besar.

Kita tahu, King Kobra adalah ular yang sangat agresif ketika mereka merasa terancam. Mereka bisa menyerang dengan tiba-tiba.

Video aksi menegangkan pria itu diabadikan dan dibagikan oleh akun TikTok @kangnurjaya1973 beberapa waktu lalu. Simak video selengkapnya di bawah ini.

@kangnurjaya1973

Wild King Cobra

♬ Suling Ular Pargoy - R.I Project

Video di atas menunjukkan seorang pri sedang menunjukkan kebolehannya dalam menaklukkan ular King Kobra dengan ukuran yang sangat besar.

Awalnya aksi pria itu berjalan sesuai rencana sebelum pada akhirnya King Kobra itu berbalik arah dan melakukan serangan pada pria tersebut.

TamanPendidikan.com

TikTok @kangnurjaya1973

Beruntung tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Pria itu berhasil menghindari serangan King Kobra jumbo tersebut.

Bukan kapok dan dilepaskan, pria itu melanjutkan aksinya dengan tetap menggoda King Kobra tersebut. Tentu ini adalah hal yang sangat berbahaya.

Jika kalian tidak profesional jangan sekali-kali mencoba meniru aksi pria dalam video di atas. Pasalnya, itu akan berakibat fatal jika melakukan sedikit kesalahan.

Bisa King Kobra sangatlah berbahaya untuk manusia. Racun yang telah terinjeksi dalam tubuh akan merusak sistem saraf dan akan menyebabkan kematian hanya dalam hitungan menit saja.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network