Video Pasangan King Kobra Ini Bikin Warganet Baper, Romantis dan Kompak

"Ular aja berpasangan, masa kamu jomblo? hehehe"

Viral | 28 April 2023, 04:25
Video Pasangan King Kobra Ini Bikin Warganet Baper, Romantis dan Kompak

TamanPendidikan.com - King Kobra merupakan salah satu ular yang paling ditakuti oleh kebanyakan orang. Selain mematikan, sifat agresifnya yang tidak dapat ditebak menjadi alasan mengapa Anda harus menghindari berinteraksi dengan ular jenis ini.

Meski terkenal mematikan dan menakutkan, King Kobra juga memiliki tingkah laku yang menggemaskan, seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @aldi_nk ini. Di mana, aksi sepasang ular berbisa terpanjang di dunia itu terlihat gemas, bahkan sukses bikin netizen baper.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut, terlihat dua ekor King Kobra sedang berada di dalam kandangnya. Posisi mereka tidur, tetapi dengan kepala yang sama-sama tegak ke atas. Sepasang King Kobr itu melihat ke arah yang sama, sembari beberapa kali menjulurkan lidahnya.

@aldi_nk king cobra Vs king cobra #fyp #fyp #fypシ #ular #kingcobra ♬ suara asli - De Imank FS - Tik Toker

Tak pelak, tingkah laku sepasang ular King Kobra itu membuat warganet meninggalkan banyak komentar pada unggahan tersebut.

kalo di alam liar ular tersebut saling menggukur kemampuan diri.” tulis @AnomWidodo

“🐍 yg tinggi : lu liat noh janda sebelah
🐍 yg pendek : mane, oh itu. sikat ngab
🐍 yg tinggi : kobra bukan sembarang kobra, slebewww *anj kejedot
”. tulis @bungaaaa

mreka lg ngobrolin anak cucunya ituu😌”. tulis @akhwat

Meski begitu, Anda jangan coba-coba mendekati King Kobra. Sebab, mereka adalah salah satu spesies ular yang sangat berbahaya dan mematikan.

King Kobra memiliki racun yang sangat mematikan dan bisa menyebabkan kematian pada manusia dalam waktu yang sangat singkat.

Selain itu, King Kobra adalah hewan yang sulit dikendalikan atau dijinakkan. Meskipun beberapa orang telah berhasil melatih king kobra untuk melakukan trik tertentu, tetapi hewan ini tetap tidak dapat sepenuhnya dipercaya dan dapat menunjukkan sifat agresif kapan saja.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network