Momen Pria Lempar King Kobra Raksasa ke Sungai, Bikin Geleng Kepala

"Entah apa yang dipikirkan pria itu."

Viral | 28 April 2023, 05:00
Momen Pria Lempar King Kobra Raksasa ke Sungai, Bikin Geleng Kepala

TamanPendidikan.com - King Kobra adalah ular yang sangat berbahaya, keberadaanya selalu berdampingan dengan manusia. Maka dari itu kita harus selalu bersikap waspada ketika berada di lingkungan yang disinyalir menjadi habitatnya.

Ketika manusia berhadapan dengan King Kobra, kebiasaan yang mereka lakukan adalah akan menyerang menggunakan kayu atau apapun yang ada di sekitar mereka.

Namun, hal berbeda ditunjukkan pria satu ini. Entah apa yang ada di benak pria ini. Ia melempar King Kobra yang berukuran raksasa ke sungai.

Momen tersebut diabadikan dan dibagikan oleh akun TikTok @joahmad748587 beberapa waktu lalu. Simak video selengkapnya berikut ini.

@joahmad748587 #ularkobra #videoviralitiktok #fypシ #respect ♬ suara asli - JEAN MUSIC MARTAPURA - OT JEAN MUSIC - MARTAPURA

Pada video di atas menunjukkan aksi pria yang membuang King Kobra berukuran raksasa ke sungai. Al hasil King kobra itu berenang dan menuju tepi sungai.

Tak tahu apa yang melatarbelakangi mengapa pria tersebut membuang King kobra itu ke sungai. Hal ini akan membahayakan untuk masyarakat sekitar yang hendak beraktifitas di sekitar sungai.

TamanPendidikan.com

TikTok @joahmad748587

Seharusnya ia menyerahkan ular tersebut ke pihak yang berwajib agar diamankan dan dilepas di hutan yang jauh dari pemukiman warga.

Karena King Kobra adalah ular yang berbahaya untuk manusia ataupun binatang ternak milik warga. Ular tersebut memiliki racun yang sangat mematikan.

Racun ular tersebut mampu membunuh manusia hanya dalam hitungan menit saja. acun King Kobra mengandung campuran berbagai macam toksin yang dapat memengaruhi sistem saraf dan otot manusia.

Beberapa jenis toksin yang terdapat dalam racun King Kobra adalah Neurotoksin, yaitu Toksin yang memengaruhi sistem saraf manusia dengan cara menghambat atau mempercepat transmisi impuls saraf. Neurotoksin ini dapat menyebabkan kejang, kesulitan bernapas, dan paralisis otot.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network