Video Ikan Toman Diberi Makan Ikan Lele Lembat, Langsung Tinggal Kepala

"Bikin merinding"

Viral | 28 April 2023, 06:20
Video Ikan Toman Diberi Makan Ikan Lele Lembat, Langsung Tinggal Kepala

TamanPendidikan.com - Ikan Toman adalah jenis ikan predator yang biasanya memang ganas saat makan. Mereka cenderung memangsa mangsanya dengan cara menyerang secara tiba-tiba dan menelannya secara utuh. Ketika makan, Ikan Toman dapat memakan ikan atau hewan lain yang seukuran dengan dirinya atau bahkan lebih kecil.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok patehinte ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ikan Toman yang hidup di dalam kolam. Ikan Toman itu hendak diberi makan oleh pemiliknya dengan Ikan Lele.

@patehinte beri makan ikan toman dengan ikan lele lembat,#ikantoman #nelayansungai ♬ suara asli  - sutrisno zahra

Entah karena kelaparan atau memang rakus, Ikan Toman itu menyambut makanannya dengan riang gembira. Saat baru saja makanannya dimasukkan ke dalam kolam, Ikan Toman itu sudah menyambutnya.

Tak menunggu lama, Ikan Lele yang menjadi makanan Ikan Toman itu langsung tinggal kepalanya saja. Badan hingga ekornya sudah putus ditelan Ikan Toman yang ganas.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan keganasan Ikan Toman itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network